HOME

Selasa, 11 Juni 2013

PERTEMUAN DENGAN SANG IDOLA (PART 14)

PART 14 : MOMENT ROMANTIS DIHARI ULANG TAHUNKU II

          Ternyata MS & si Doi ngajak gue ke suatu tempat yg romantis & kalian tau tempat itu dmna ? dan ternyata tempat itu di pinggir danau.
Pas mau kesana mata gue sempet ditutup sm Dicky.

”sayang . . . mata ny ditutup ya, biar surprise nantinya .  . ” Dicky

”emh, gimana yah ? yaudah deh iya . . .” gue

”nah, gitu dong, princess chubby ku sayaang.” Dicky smbil nyubit pipi gue

          Suasana didalam mobil sangat ramai dengan adanya MS. Sangat terlihat keceriaan & kebahagiaan diwajah mereka.

”owh ya, nanti pas nyampe disana kita mencar yah ?” Rafael berbisik kpd MS

”lho ? knpa harus mencar coh ?” Rangga bingung

*Morgan berbisik kpda Rangga

”biar Novi sm Dicky punya waktu buat berdua .” Morgan

”ohh, iya2 saya ngerti ”Rangga

*Reza berbisik kpda Ilham

”ham, kira2 lo mau kasih kado apa buat Novi ?” Reza

”emang harus sekarang ya bang ?” Ilham

”ya engga, kan acara party ny nanti malem, jadi kita masih ada waktu buat nyari kado unk Novi.” Reza

”gue bingung bang, mau ngado apa ?” Ilham

*Bisma langsung nyambung

”ngapain bingung ? kan kita tau cewe itu sukanya warna pink, jadi beliin aja hal2 yg berbau pink ?” Bisma

”bener juga lo  bis ?” Reza

”yaudah, kalogitu gue ngado jam tangan aja ?” Ilham

”yah. Gue apa dong ?” Reza

“kita fikirin nanti deh.” Bisma

*skip, Next . . .

          Akhirnya, nyampe juga . . .

“ayo, kita turun pelan2 Princess Chubbyku.” Dicky sambil membantu gue berjalan

“Iya my Prince.” Gue

          Kemudian, gue ngerasain suasana kesejukan yg jarang banget malah hampir ga pernah gue rasain, dan suasana ketenangan pun kerasa banget. Pas mata gue dibuka .  . .
Splechhless . . .

”Oh My God, indahh banget ??” gue terpesona

“oh ya ? masa sih ?” Dicky

“lho ? yg lainnya pada kemana ?” Dicky

“mereka ninggalin kita, katanya sih mereka ada urusan.” Dicky menjelaskan

“emh gitu, makasih ya sayang, udh bawa aku kesini.” gue

“iya sayang sama2 ” Dicky dgn seyumannya yg manis itu

          Sumpah, Dicky bener2 romantis banget, tapi juga nyebelin . . . arrrrggghhhh

”sayang, kamu tuh sebenernya cantik . . . tapi . . . ???” Dicky sambil nyengir

”tapi apa hah ??” gue dgn tatapan sinis

”tapi kalo kamu manyun kamu jelek & kamu . . . emhh . . .” Dicky

”apa ? mau ngebully aku lagi !” gue

*sambil diiringi lagu Sammy Simorangkir_Dia

“iya, emh kamu pesek . . . ahahah” Dicky langsung kabur

“heh ! kamu jangan kabur . . . !!!!” gue sambil gejar Dicky

”apa sihh, pesek . . . pesek . . .” Dicky sambil teriak

”haha, dari pada kamu, jelek . . . jelek . . . !!! weeee” gue sambil teriak

”Ihhh, kamu tuh ya nyebelin banget !!!!” Dicky berbalik ngejar gue

”awas yaa, kalo ketangkep akuu cubit  kamu !!!” Dicky ngancem

”cobaa ajaaa, kalo bisaa . . . weeee” gue

          Dan akhirnya gue ketangkep sm dia & dia langsung meluk gue dari belakang.

”ahaha, hayooo , ga bisa kemana2 lagi, aku cubit nihh pipi kamu !!” Dicky

”jangan atuh sakit !!” gue

”yaudahh . . . aku . . .” Dicky sambil nyium pipi gue

“kamu yah bandel !” gue

“biarin . . . weee” Dicky

          Dan ga lama, Dicky langsung berlutut didepan gue, sambil megang tangan gue & berkata . . .
”Princess Chubby ku sayang, kamu memang bukan yang pertama dihidup aku, dan aku juga ga tau bagaimana Tuhan mempertemukan kita, tapi perlu kamu tau, kamu adalah anugerah terindah dalam hidup aku dan aku pengen kamu jadi cinta yang terakhir untuk aku.” Dicky sambil memakaikan cincin di jari manis gue

”iyahh, kamu tuh orang ke . . . emh , keberapa yah, yg ada dihati aku ???” gue iseng

”iyah deh iya, aku tau kamu cantik, jadi mantan kamu pasti banyak !” Dicky

”haha, ga juga tuh” gue tertawa iseng

”serius atuhh ehhh !!” Dicky

”iya2 ampun2 . . . asala kamu tau sesuatu sayang . . .

”bagi aku kamu adlah cinta terdalam yg dapat memberikan aku senyum, tawa & keceriaan dalam hidup aku dan cinta aku ke kamu ga pernah salah, karna kamu mencintai semua yg ada dihidup aku.” gue

”arggghhh, Princess Chubby kamu romantis banget sih, kaya yg difilm2 ” Dicky

          Akhirnya, gue sm Dicky kembali ketempat awal yg kita datengin, disitu kita duduk sambil bersandar satu sama lain sambil mandangin danau dan . . .

”aku pengen mencintai kamu seperti air yg mengalir, yg ga pernah ada ujung berhentinya.” Dicky

”aku juga mau mencintai kamu seperti danau ini, yg menetap disatu tempat, karna aku pengen Cuma 2 orang yg menetap dihati aku, yaitu kamu . . .” gue sambil seyum

”udahan ah, udahan.” Dicky

”enaknya ngapain lagi yah ?” gue

”kita ngeukir nama dipohon yuu . . .” Dicky

”boleh tuh, ide bagus .” gue

Dan gue sm dia ngeukir nama ”Dicky & Novi” ”19 Mei”

          Ga lama anak SM*SH dateng bawa makanan, tapi anehnya, mereka bawa 1 org cewe yg gue ga tau dia siapa. Tiba2 . . .

”hello, ”The Best Couple”, bahagia banget kayanya . . .?” Rafael

“haha, Ka Rafa bisa aja.” gue

”dia siapa coh ?” Dicky

”nama nya chacha, katanya dia pengen banget ketemu lo . . .” Ilham sambil terseyum sinis

”hallo chacha . . . ?” Dicky

”hallo juga Ka Dicky” Chacha langsung lari dan memeluk Dicky

          Awalnya gue aga jengkel ngeliat Chacha meluk Dicky, tapi gue harus nanggung resiko, karna dia artis jadi baklan sering ktmu sm fans, aplg kan fans ny kebayakan cewe. Tapi gue sabar, itu kan Cuma fans aja. Dan akhirnya gue & MS makan2  di penggir danau. Setelah selesai makan, Dicky dan cewe itu, siapalah itu namanya, mereka asyik ngobrol berdua & gue dicuekin, utk kedua kalinya Dicky kaya gini sm gue. Gue jadi makan envy ngeliatnya. Ya mau ga mau, gue harus menghindar, karna takut ngerusak kebahagiaan mereka & si Doi. Gue memutuskan unk pulang, tanpa pamit ke mereka. Ga lama Ilham nyamperin gue.

”hai Nov ?” Ilham terseyum

”iya ka, knpa ? kamu keliatannya lagi bete yah, krna ngeliat mereka ?” Ilham sambil nunjuk ke arah Dicky & Chacha

*ga lama Ilham di panggil Reza

”Ham, sini deh ?” Reza

”bentar ya Nov.” Ilham

”ini kesempatan gue buat ngehibdar dari mereka.” gumam gue

*akhirnya gue naik taksi

”baru aja gue bahagia dihari ultah gue, eh malah nangis sekarang, yaelah nasib2 ” gumam gue lagi

”kau sunguh2 tega Prince Chubby ! . . . uhuhu . . hiks . . . hiks . . .”
gue

*pas didanau

“ehh, ada yg liat Novi ga ?” Rangga

”ohh, tuh Novi ada disitu ?” Ilham sambil nunjuk kepenggir danau

”mana ham ? ga ada siapa2 ? ” Reza

”ahh, yg bener lo bang ?” Ilham

”coba aja liat sendiri . ” Reza

*Pas Ilham nengok

”lho ? tad Novi tuh ada disitu ko.” Ilham

*Dicky langsung dateng

”ada apa ??” Dicky

”pacar lo mana ?” Morgan

”lah, kan tadi sama kalian ? giman sih !” Dicky mulai panik

”coba2 ditelfon, takutnya kenapa2 ?” Bisma

”iya nih, bentar gue telfon .” Dicky

*HP gue bunyi, ternyata telfon dr Dicky

Sengaja telfonnya ga gue angkat.

”giman dik, diangkat ga ?” Rafael

”engga nh coh, Ichy khawatir.” Dicky

”yaudah biar gue aja dh yg nelpon dia .” Ilham

Dan ga lama Ilham nelfon gue, ya mau ga mau gue angkat.

”hallo Nov, kamu dimana ? kamu ga kenapa-napa kan ?” Ilham panik

”aku lagi perjalanan pulang ka.” gue dgn nada abis nangis

”loh, knpa pulang ? ini kan hari ultah kamu, harusnya kan kamu seneng2 di sini sm kita. Kamu abis nangis ya ?” Ilham

”emh, gpp ka, aku ga enak badan aja ka. Emhh, iyaa ka.” gue terpaksa jujur karna gue ga bisa ngebohongin Ilham

”tapi kenapa Nov ?” Ilham

Gue langsung matiin telfon.

”gimana ham ? dia ada dimana ?” Bisma

”dia lagi diperjalanan pulang bis.” Ilham

”Pulang ?” Dicky

”ini semua tuh gara2 lo tau ga ! makanya kalo punya pacar jangan dicuekin !” Ilham emosi

”kenapa lo jadi nyalahin gue sih ham !” Dicky

”udah atuh bapajangan pada berantem !” Rangga

”yaudah sekarang kita susul Novi.” Ilham

              Dan disisi lain rencana mereka berhasil. Dicky sempat marah2 kpda MS. Karna mereka udh buat gue nangis.

”ini semua tuh gara2 kalian tau ga !” Dicky mulai emosi

”lho kenapa ? kita ga ada maksud ko, kita emg sengaja ngedatengin Chacha, karna kita mau bikin surprise party di hari ultahnya Novi.” Morgan

”tapi ga harus buat Novi nangis juga kan !” Dicky

”iya, kasian si Novi, tadi suaranya kaya yg sedih banget gitu !” Ilham

”why ham ? ada apa sama lo ? kayanya lo care banget sm Novi ?” Reza

*akhirnya Ka Rafa sms gue & ngejelasin semuanya.

”Novi, Ka Rafa Cuma mau ngejelasin soal yg tadi di danau, emh, Dicky ga bermaksud buat nyuekin kamu, kita yg ngerencanain semuanya & ngedatengin Chacha, jadi please kamu jangan salah paham sm Dicky yah Nov, kita juga ngerencanain ini tanpa sepengetahuan Dicky. yaudah semoga kamu ngerti ya Nov.” Isi SMS Rafael

”yaudah tunggu apalagi ? kita susul Novi sekarang kerumahnya.” Rangga

”udh pada siapkan semuanya ?” Reza

”yaudah ayoo, kita berangkat .” Morgan

*skip . . . Next . . .

                Akhirnya, mereka semua nyusul gue & nyampe jam 21.30 WIB.

”gue bingung, malem2 ada apaan sih rame2, ga seperti biasanya ? karna penasaran ya gue keluar.” Gue

          Dan untuk kedua kalianya MS & si Doi bikin surprise buat gue. Dicky nyamperin gue sambil bawa kado & bunga. Dan MS juga bawa kue & kado juga. Mereka nyamperin gue sambil nyanyi ”Happy Birthday”.

”Princess Chubby . . . soal tadi . . . aku minta maaf, aku bener2 ga ngerti apa2.” Dicky

”udahlag lupain aja . . . ga penting. Ka Rafa udh ngejelain semuanya sm aku.” gue

”yaudah2 tiup lilin dulu nih . . .?” Morgan

”eeiiitttsss . . . don’t forget, make a wish dulu ?” Ilham

My wish : semoga panjang umur, sehat sllu, menjadi anak kebanggaan orang tua, langgeng sm Dicky & tambah dewasa.” Gue dalam hati sambil tiup lilin

“yeeaaayyy . . . sekali lagi . . . Happy Birthday Princess Chubby ku sayaaang, semoga kamu sllu panjang umur, agar kamu sllu bisa menemani aku hingga akhir waktu & teteap menjadi Bidadari yg tercantik di hati & hidupku.” Dicky sambil ngasih bunga, cium kening & peluk gue.

”iyaaa, happy birthdayy yah cantikk .” Ilham sambil cipika cipiki sama gue

”makasih ya sayang, makasih juga Ka Ilham” gue  sambil senyum

         Karna terharu gue jadi nangis . . . ahahah. Ultah gue yg ke-16 thn ini sangat2 berkesan & ga akan perah gue lupain seumur hidup gue. Dan akhirnya gue, si Doi & Member SM*SH menikmati party ultah gue.
         3 hari setelah itu, gue dapet kabar dari salah satu Member SM*SH kalau terjadi konflik diantara Ilham & Dicky . . .
Ada apakah gerangan  . . . ???
Ternyata Ilham . . . ???



Bersambung . . . .
Tunggu kelanjutannya di Part 15 yah



                                                  



Tidak ada komentar:

Posting Komentar