HOME

Rabu, 16 Mei 2012

APA SIH GALAU ITU ??


Gimana sih komen-nan dari anak X-6 seru gak ya? So langsung aja cekidot bekicot

Ok author di sini gua ASNY CS... kalo lu semua gak tau apa arti author NDESO!!


X-6 production © We are Comment


Apa sih galau itu?
Ok kita liat komentar dari siswa siswi X-6 yang pada cool-cool kaya tukul

warning : komentar menbuat anda akan tertawa seperti orgil, di harap yang berjiwah lema untuk tidal membaca isi dari We are Comment karena mangandung efek samping dan mengakibatkan anda dapat mengalami overdosis tingkat dewa.

(...../ titi-titik) adalah di saat narasumber/komentator sedang berfikir.

< .. > nah ini adalah fikiran gua ke temen-temen gua.

Kalo avatar yang ada di akhir komentar itu adalah fikiran gua yang gak bisa di ungkapin dengan kata-kata.

Note : semua ucapan yang di ucapkan oleh seluruh anak-anak X-6 adalah ucapan asli yang mereka            ucapkan saat di wawancara oleh gua.

APA SIH GALAU ITU ??

ONAL : galau? Apaan entar.... haha.... bego, galau itu proses dimana hati bisa merasakan ....              merasakan hati kita sakit, campur aduk terus di goreng ajibb, bohong-bohong galau itu            penyakit remaja (**) < O >

RAKA : gak tau ahh !! gua aja galau di tanya kaya gitu. (0_0''') <WHAT??>


ANDIKA : galau !! apa !? Galau itu apa nal ? Galau itu GA artinya GAK, LAU artinya LU jadi                 artinya gak lu gak gua sama aja! (-_-'') <apaan sih... gaje!!>

SANDI : galau? .............. buat di tempel lagi ya? Eh jangan di tulis dulu! P.A hihihi.....hihihi....                   galau itu iklan sule, ia. Belum! tapi salah! tapi bener --> skip kelamaan <ckckckck>

CECE : hah?.... suatu perasaan yang, asny jangan dulu di tulis!!ogah gua ni hihihi..... hehehe....     hihihi ya udah gini aja perasaan yang bercampur aduk hihihi bimbang untuk                             mengambil keputusan ..... tar juga ngerasain sendiri .... ()  <hah?>

WULAN : hem.... artinya galau? Galau apaan ya??..... apaan tuh galau?? .... eeee pusing mikirin        pacar ehe.... <idih>

IIN : bimbang eeemm... stress... antara dua pilihan atau lebih ssshh emm....stres bimbang, udah!    (#_#) <stress? Bimbang? Yang bener yang mana?>

EKSI : emm... galau itu, kok di tulis? Apaan? Aku jawab nih? Galau itu rasa campur aduk antara          sedih binggung pokoknya bikin diri kita stress. Dah. < Dah nya apaan si itu teh?>

HANNAH : gua... gua... gua... galau adalah Gelisah Antara Lanjut Atau Udahan. <wow!>

NABILA : galau itu kalo di putusin.... hahaha.... galau itu kalau keilangan STNK hahaha... lu udah        belum keilangan STNK?? coba lu rasain!! <emangnya rasa apa?>

ADI : nanti aja gua mah  (=.=)a < nantinya kapan?>

NOVAL : apa ya?........ apaan ini di tulis?
               Atuh ulangin - ulangin......................................................................................hihih                       hahhaha udah itu jawabanya. <whatt?>

NOVIA : galau itu menurut gua apa ya?.......emm ya itu.... perasaan gelisah kalau gak punya                      pacaaarr!!arrgghh tapi kata kakak SM*SH kita gak perlu galau kaya lagunya “no more                mellow say no to galau” ♫♪ < smash lagi-smash lagi, coba deh kalo lagu smash di                  dangdutin>


DIO : kacaunya pikilan seseolang yang sedang memikilkan sesuatu yang tidak bisa ia laih maap       saya CADER (=_=''') < inimah ciri-ciri anak gak lulus TK>

PRATIKA : galau itu kalo misalnya sms gak di bales, kalo sms di balesnya lama. Kalo gak punya                 uang <bagian kalo lagi gak punya uangnya gua setuju>

NILDA : anti galau (*.*) < weisss gini dong hebat.... ada resepnya gak? Klo ada bagi-bagi dong>

SUNNY : gak tau! Gak ngerti < jangan di percaya>

SARAH :  apa ya? Galau, rasa bimbang yang di rasakan karena sesuatu hal .............hahaha.........apa                 ya galau? Udah – udah! Anjir kocak < jihh!?>

CANDYCO : no bacot Pliss < abzad ke 15 buat candiko mah >

GILANG : galau itu rasa yang ngebingungin, tapi enak di rasain serasa dunia milik sendiri  (^ . ^)                   <yang lain ngontrak dong?>

TITAN : ih gua gak tau! Jangan tanya gua! < beuh jangan percaya! Titankan ratu galau!>

DEVITA : perasaan bingung, sedih seneng karena seseorang yang lagi emm.... deket, belum! Yang        bikin kita ngerasa nyaman tapi dia selalu tarik ulur. <tarik ulur?>

REKA : perasaan seseorang yang tidak karuan, yang gak tau harus ngapain yang ujungnya belum          pasti. (0_0''') <jalan buntu dong?>

GLADIOLA : apa? Galau itu capek < emang galau itu lari maraton ngelilingin gor ya? >

AMANDA: galau itu kaya misalnya.... ehh sakit perut, eh jangan galau itu gua suka sama orang                         terus orang itu gak suka sama gua  hahaha ..... bertepuk sebelah tangan.
                    <curhat ini mah>

AULIA : gak tau gua! Gua belum pernah merasakan itu! <ada yang percaya?>


JESICA : galau? Galau itu perasaan yang ..... galau itu perasaan yang apa ya ..... gak tentu gitu.
                ( ? _ ? ) <gak tentu gimana?>

CRUSITA : galau itu perasaan campur aduk, sedih, senang, gundah, pokonya campur aduk.
                     <es campur dong?>

MEITA : aaa.... hihihihi .... galau itu perasaan ..... perasaan bingung aja. < binggung kenapa?>

ICHSAN : gua bukan anak alai, galau itu bagaikan alai, alai itu bagaikan galau. < yakin lu??>

CIU : haha?? ditanyain galau!! ............................................ galau itu belum ngerjain PR <ciu galau     belum ngerjain PR?????? ohh noo>

ALI :galau adalah sebuah proses ke dewasaan yang normal di alami oleh seorang manusia, eh          apateh gua lupa-lupa! Remaja men bukan manusia... ehh belum sebagai proses... eh sebagai     alat kemapanan saat remaja <awalnya bagus, akhirnya emmm gimana ya??>


Yeeeiiii beres... ok selesai juga gimana?? gimana?? seru gak harus jawab seru loh kalo gak gua sumpahin lu semua kaya! Tapi kalo lu bilang seru lu semua gua sumpahin piter! Nilai UKK lu sama UHB+ UTS gak di remed deh.

 Yo buat selanjutnya mau tema apa nih?
Kalo ada yang punya usul,lu semua sms gua aja ya! Pada tau kan nomor gua? Pasti tau lah!
Caranya ketik : reg (spasi) We are Comment  (spasi) usulan lu semua, hahahahaha kidink, gak kok tinggal kasih tau gua aja ok, kalo lu semua punya ide.
Buat temen-temen gua anak X-6 thanks ya, semua komenan lu keren-keren kok and kreatif (mungkin) hehehehe

thanks to : Onal, Raka, Andika, Sandi, Cece, Wulan, Iin, Eksi, Hannah,Nabila, Adi, Noval,         Novia,Dio,Pratika,Nilda,Sunny,Sarah,Candiko,Gilang,Titan,Devita,Reka,Gladiola,Amanda,
Aulia,Jesica,Crusita,Meita,Ichsan,Ciu, Ali.
thankss guyss  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar