HOME

Rabu, 09 Mei 2012

CINTAKU BERSEMI DIKANTIN


CINTAKU BERSEMI DIKANTIN

        Disekolah saykosi, ada 2 orang anak baru yg 1 cewe yg satu cowo (yaiyahhlahh), si cewe adlh org kaya, dan si cowo adlh org yg sederhana yg hidup serba berkecukupan.
Si Cowo : Rafa               ,       Si Cewe : Anggi
Dikantin sekolah, pas lagi beli mie ayam, ternyata mie ayam yg ingin mereka beli tersisa 1 porsi. Dan akhirnya mereka berantem biar bisa dapetin mie aym itu. Ternyata mie ayam itu malah dibeli oleh ade kelas.

Anggi : Bu, pesen mie ayamnya ya bu ?

*rafa dateng  

Rafa : bu, saya juga yah !
Ibu : aduhhh neng, mas, mie ayamnya tinggal 1 porsi lagi,
        gimana dong ?
Anggi : yadh bu, buat saya aja !
Rafa : jgn bu, buat saya ajaa !
Anggi : ehh, apaan sihh lo, kan gue yg dateng n pesen
             Dluan !
Rafa : trus kenapa ? udah ah minggir,m gw laper nih !
Anggi : ga , gw ga mau !
Ibu : aduhh, ni anak berdua jadi ga sih beli mie ayamnya ?

*tiba2 ade kelas dateng sebut aja Gina

Gina : bu, mie ayamnya dong .
Ibu : owh iyaah de, ni buat kamu ajaa .
Gina : bu, mereka kenapa ? ko berantem ?
Ibu : iyahh, itu rebutan mie ayam de .
Gina : emg mie ayamnya tinggal satu2nya ya bu ?
Ibu : iyaa de, udh ambil ajaa !!
Gina : tpi kaka2 itu gmna bu ?
Ibu : ydh gpp ko.
Gina : yaudh makasih deh bu .
           Kaka2 Gina dluan yahh ??
Anggi : owh iya de, silahkan.
Rafa : iyah de iyahh.
*tanpa mereka sadari mie ayam yg ingin mereka beli, malah dibeli sm ade kelas itu.
Rafa : loh bu ? ko ditutup ?
Ibu : lah kan mie ayamnya juga udh abis ?
Anggi Whatt ? yg 1 porsi tadi mana bu ?
Ibu : tuh diambil sm ade kelas kalian .
Rafa : yahh ibu, ydh deh saya pesen makanan lain aja.
Anggi : yaudh saya juga bu saya juga, ydh makasih bu.
Ibu : iya neng, mas sma2 .

* kita skip

        Akhirnya mereka masuk kelas & ternyata mereka 1 kelas & 1 tempat duduk pula, udh gitu duduknya dipojok belakang, haduhh !!
Anggi : what ? gue harus ketemu + duduk lagi sm dia !
             IIEEEUUUHHH !!!
Rafa : ihh, males gilaa gw, duduk sm lo !
Anggi : lo kira g mau gitu duduk sm lo ?
Rafa : yaudh deh, gaush berantem terus, cape
           Kita kan blom kenalan, nama gw Rafa.
Anggi : nama gue Anggi.
Rafa : lo dari sekolah mana ?
Anggi : dari Bandung, lo sendiri ?
Rafa : dari semarang.

(ihh, koplak, tdi berantem sekarang weh, jadi akrab, dasar ababil !!heuuuhh)

*kita skip. Bel istirahat

Rafa : lo mau ke kantin ga ?
Anggi : iyahh nih, gw laper .
Rafa : ydh kita ke kantin bareng ajaa.
Anggi : boleh tuh .

*nyampe kantin

Rafa : lo mau makan apa ? jangan sampe kita berantem lagi
           Kan konyol ?
Anggi : gue mau makan baso aja deh.
Rafa : ydh gw juga deh.
Anggi : ydh gw traktir yahh ?
Rafa : tapiiii ??
Anggi : udh ga ada tapi2 .

*dasar ABG aneh, td berantem sekarang malah nraktir !

        Lama kelamaan mereka makin deket & sering kekantin berdua, dan tumbuhlah benih2 cinta diantara mereka. Akhirnya Rafa mengungkapkan perasaannya pd saat mereka sedang makan di kantin.
Rafa : anggi, kamu ngerasa ada yg berbeda ga dr tatapan
          Aku ?
Anggi : ya gtu dehh, emg kenapa ?
Rafa : sebenernya . . . > / ? emhhh !!
Anggi : sebenernya kenapa ?
Rafa : sebenernya ”aku suka sama kamu”
          Maaf yaa L
Anggi : kenapa minta maaf ?
             Kan kamu ga salah ? akau juga sebenernya suka &
             Sayang sama kamu .
Rafa : jadi perasaan kita sama dong ?
          Kamu mau ga jadi pacar kamu ?
Anggi : hahh, maksudnya ? masa kau pacaran sm diri aku ?
Rafa : ehh, maksud aku, ”kamu mau ga jadi pacar aku ?”
Anggi : mau ga yaa ?
Rafa : ihh, kamu mahh jangan becanda dong .
Anggi : iyahh dehh, aku mau ko Rafa sayaaang J
Rafa : bneran kita jadian ??

*gara2 spleechless, Rafa akhirnya memeluk & mencium kening Anggi & ternyata ketauan guru & dimarahin . . . hahaha ga jelas !!!

#END#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar