HOME

Kamis, 29 Maret 2012

FIKSI SM*SH & SUJU


WE SUPERSTAR
(cerita ini perpaduan antara SMóSH dan SUJU)

Cerita ini hanya iseng aja, dan ini inspirasi kami yg mengidolakan kedua boy band tersebut J

óSELAMAT MEMBACAó


PART 1 : Pertemuan Pertama

Riuh sorak penonton, sudah menggema di sebuah gedung, di bilangan Ganjil, tak ada satu penonton pun yg bisa diam ½ detik saja, hal ini dikarenakan sejak 30 menit yang lalu SMóSH (Seven Man as Seven Heroes), sedang mengguncang para SMASHBLAST dgn lantunan – lantunan musik mereka, dapat terdengar dengan jelas lantunan lagu SMóSH yg berjudul Ahh.
(maaf yh, cz ceritanya aga ga nyambung dikit + garing /gaje nihh,hehe J)
Tak terdengar sunyi sepi suara jangrik memecah keheningan malam beriring dgn waktu yg berjalan, ku membayangkan betapa indahnya semua ini. Dari kejauhan ku pandangi langit yg beranggapan ada wajah kaka2 SMóSH.
Ketika itu ada seorang perempuan yg bernama Cheryl, yg menyadari bahwa laki2 yg disukainya (sebut saja Ilham) akan menyatakan C.I.N.T.A , Cheryl segera mengisi pulsa.
(Cheryl bertanya kepada Ilham)
Cheryl : oppppppaaaa.....???
(dengan nada manja)
(oppa adalah panggilan kesayangan Cheryl unk Ilham)
Ilham : Apaaa ne chaggii ????
(chaggi adalah panggilan kesayangan Ilham untuk Cheryl)
Cheryl : aku bingung nihh, aku lagi mau isi pulsa, trus disuruh tekan pagar(#) ,dimana ada pagar yahh oppa ???

Ilham : Di BNR ajaa chaggi, disana kan pagernya tinggi-tinggi, perumahan
            elit kan oppa ????
(BNR adlh perumahan elit yg berada di BOGOR/THE JUNGLE)
Cheryl : Kalo bintang(*) dimana oppa ? aku juga disuruh tekan bintang juga
              nihhh ????
Ilham : Dihati akuu ajaa chaggi J ????
Cheryl : Ouhhhh, co cuittt !!!!
Ilham : Chaggii, kemaren malem ada yg dimutilasi, namanya martha ????
Cheryl : Benarkah ??? perempuan atau laki2 ???
Ilham : Ga tau ga jelass !! iyahh,kata ny dipotong2 smpai 8 bagiann !!
Cheryl : Trus diapain lagi tuh ???
Ilham : Dimasukin ke kardus, enakk banget yahh ???
Cheryl : Ko enak sihh opppaa ???
Ilham : Iyalah, kan marthabak ????
*Cheryl nelen batuu !
Ilham : Chaggi, kamu tau ga kenapa bintang nya ilang 2 ???
Cheryl : Ga tau oppa ?? emang kenapa ????
Ilham : Iyahh,soalnya 2 lagi pindah ke mata kamuu J
*GUUBRRAKKK !!!
Cheryl : Ouhhhhh,oppa co cuiiitt bengett !!! J
*ujug-ujug morgan dateng
Morgan : streeesss lebeh benget luuu !!!!
Ilham : Jih? Jih? Jih ? sirik yahh ?? sik asikkk khann ....
Morgan : Ayu Ting Ting chiinnn !!!
Ilham : Ihhh, cuco benget dehh oeyy ????hehe
Cheryl : Aku cemburu sama kalian ! kamu anggapa aku apaa selama ini
               hamm ???? L
Ilham : Ahh, gaaa kuaaatt !!! aku ga ada hubungan apa2 chaggi sm
            oeyy !!!
Cheryl : pokoe’ ”Elo Gue End” !!!!!! @eloguend
Ilham : Apaaaaaaa ?????????
Cheryl : Iyahhh,emg kenapa ????
              Masalah buat lo !!!
(Ilham pun langsung menggandeng Morgan)
Cheryl : Tuh kan katanya ga ad hubungan ???heuuhhh
Ilham : Ohh, iyahh ciinnn eikee lupaaa J !
            Capcus yu ahhh !!!
Morgan : Aku ga akn pernah lupa ama kejadian malam ini !
               I lope yu ilhammm J

Ilham : Morgann ??? ternyata kamu juga punya perasaan yg sama sepertiku?
            Oh  ... Rasaku Ini Rasamu
Cheryl : aissshhh ... karpett luu berduaaa !!!!!!!!!
*nonjok Dicky + Morgan hingga berbinta – bintang
(setelah Ilham & Morgan pergi Cheryl makan rumput) jgn ditiru yahh J
Dan tiba – tiba ada bintang jatuuhh ke hadapannya !!
*tiba – tiba Rangga datang
Rangga : cherrryyyllll ........ awaaaasss ada bintang jatuuhh ......!!!!
Cheryl : apaaaa bintang jatuh ,asiiikkk dong !!! haha
              Aku mau make a wish dulu yahh J
Rangga : woyy,buruan ,keburu bintang nya jatoohhh !!!!
Cheryl : Ihh,bentar dulu atuuhhh !!!
Rangga : emang apa sih harapan kamu ????
*cheryl sambil mengeluakan kertas harapannya yg panjang ny ga tau segimana, (bisa dibayangin dong yaaa ??
Cheryl : Ni semua harapan aku, aku tulis dikertas ini !
Rangga : Cheryl, kamuuu udh gila yhh,mau sampe pagi kamu bacainnya?
               Itu mah keburu bintangnya jatoohh duluann oyyy !!
Cheryl : ihhh diamm, jangan ganggu aku ,haha (kaya lagunya olga syahputra aja) ,lagi serious meke a wish nihh !!
Rangga : yee, yaudahh , ntar aku tinggal nihh !!!
Cheryl : yaudah tinggal aja , ga masalah koo ,bleee :p
Rangga : yaudah ahh,ga asiikk !!! aku duluan dehh !!

(akhirnya Rangga pun meninggalkan Cheryl)

Bersambung ......
Apalagi kelanjutanya ..... mau tauu ,  ikuti terus yahh ceritanya J



Tidak ada komentar:

Posting Komentar