HOME

Senin, 21 Mei 2012

CINTAKU BERSEMI DIPERPUS


CINTAKU BERSEMI DIPERPUS

                   Disebuah SMA Tanah Air, ada segerombolan cowo yg suka banget mainin + godain cewe, mereka terdiri dari 4 orang, Sebut aja mereka Sandy, Riko, Sena & Iqbal. tpi salah satu dr mereka tdk pernah godain/mainin cewe yaitu Iqbal. So mereka bertanya2 sm Iqbal, knp dia sifatnya berbeda dr mereka pdhal 1 geng.
Sena : eh bal, lo ga asik banget sih !
Iqbal : maksud lo, ga asik knpa ?
Sena : abis lo beda sm gua, Riko n Sandy .
Iqbal : lho, apa bedany ? kita sma2 cowo kan ?
Sandy : bukan itu maksud Sena bal !
Iqbal : so apa dong ? gue ga ngerti .
Riko : Sen, kasih tau deh !
Sena : ya lo beda aja bal, disini tuh kita geng yg 
              Disegani, krna kita suka godain n mainin cewe
              Kenapa lo ga kaya kita2 ???
Iqbal : emg harus ya ?
Sandy : yaiyahhlahh, kan lo anggota kita.
Iqbal : trus kal gue ga mau gmna ?
Sena : yaudh, lo jangan gabung sm kita lagi.
Riko : lho sen, ko lu gitu sih ?
Sandy : iya, knpa jadi ribut gini ?
Sena : udhlah , kita pergi dr sini !

*Akhirnya Sena, Riko, & Sandy pun meninggalkan Iqbal

          Ternyata Riko, Sandy, & Sena sedang mengincar 1 cewe yg menjadi primadona di sekolah mereka sebut aja dia Melati. Dan ternyata Iqbal menyukai Melati & Melati pun sebaliknya. Sena, Sandy & Riko bersaing unk mendapatkan Melati.

*Sena menghampiri Melati saat di kantin

Sena : hai Melati J
Melati : hai juga, ada apa ya Sen ?
Sena : emhh, ga ada apa2 ko mel, aku boleh duduk
              Disebelah kamu ga ?
Melati : oh, boleh ko, duduk aja, kebetulan aku ga ada
               yg nemenin .
Sena : owh yaudah iya, kamu udh makan ?
Melati : belum nih sen, emg knpa ?
Sena : aku traktir makan mie ayam yahh, mau ga ?

*ga lama Riko dateng ..jeng..jeng

Riko : ehh Sen, ngapain lo disini ?
Sena : gue mau nraktir si Melati lah, emg ga boleh ?
Riko : owh yaudh gue juga yahh, boleh kn aku duduk
             Disini ?

*Sandi dateng kaya jin

Sandi : woy2, gue juga ikutan, boleh kan wahai Melati
               Yg cantik ?
Melati : iyahh2 kalian boleh duduk disini ko !
               Tpi gue pergi !!!
*jlep, bhong ehh,
*ga jadi pergi, soalnya blm ditraktir mie ayam,wuahahaha

          Akhrinya mereka pun selesai makan, dan Melati pun pergi ke perpus unk meminjam buku, dan ga sengaja tabrakan sm Iqbal ale,hahah :D
*numpang nyanyi ahh

(”Pandangan pertama, awal aku tabrakan sm Iqbal,haha”)
Asharaaayyyy...hahah #iseng
Jreng..jreng...BRUKKKK !!
Melati : aduhhh, Iqbal maaf yahh, aku ga sengaja,
                Soalnya aku lagi buru2 .
Iqbal : iyaa, gpp ko Mel, lgian aku juga yg salah jalan ga
              Liat2, gara2 baca buku sih !
Melati : owh, gpp ko bal =) , emh kau mau kmna ?

*senyum2 ga jelas krna saking senengnya ktmu iqbal
Iqbal pun sebaliknya, mukanya memerah,hahah :D hhehe
(cieee, malu2 ayam, sampe kaya gitu !!ahaaha) #jail

Iqbal : ohh, aku mau ke perpus nih.
Melati : owh, kebetulan aku juga mau ke perpus nih bal =)
Iqbal : owh yaudh kalo gtu kta bareng ajaa ??gimana ?
Melati : boleh tuh boleh =)
          So akhirnya mereka pun pergi deh tuh ke perpus, dan tau ga apa yg terjadi...so kita liat aja yahh ..
Dan ternyata si Sena, Riko,Sandy memergoki mereka . . .
Jeng..jeng..
Sena : wah, tuh anak cari masalah banget tuhh !
Riko : iyah tuh bner, belagu bgt ngedeketin si Melati !
Sandy : so, kita harus ngapain ?
*kita skip dulu

Iqbal : owh ya mel, kamu mau cari buku apa ?
Melati : aku mau cari buku kimia, soalnya ada tugas dr Bu
                Indri . kamu sendiri mau cari buku apa ?
Iqbal : wah, kebetulan bgt, aku jga sama, dikasih tugas
             Sm Bu Indri, kebetulan aku jga ga terlalu ngerti
             Gmna kalo kita ngerjain bareng mel ?

*dlm hati Melati seneng banget bisa belajar bareng sm Iqbal, secara Iwqbal itu kn cowo yg dia suka.

Melati : ide bagus bal, dirumah aku aja gimana ?
Iqbal : owh boleh2 mel, kapan ?
Melati : hari sabtu aja gmna ? abis sepulang sekolah ?
Iqbal : oke sipp, sampai nanti ya mel, aku kelas dluan ya.
Melati : iyaa bal oke =)
          Beberapa hari kemudian tepatnya pd hari sabtu, akhirnya sepulang sekolah mereka jajian di gerbang sekolah . .wowo asikk kali diajak naik motor ninja . . .arrggghh (gue jg pengen) #menghayal
Ceritanya lagi dijalan
Iqbal nanya2 kaya wartawan :
Iqbal : owh ya mel, aku boleh tanya sesuatu ga ?
Melati : boleh ko, tanya aja .
Iqbal : tp janji yah jangan marah =)
Melati : tenang aja Iqball =)
Iqbal : bdw, kamu punya mantan berapa ?
Melati : emhh, 3 bal, knp emg ? kalo kamu sendiri ?
Iqbal : owh, gpp ko, Cuma nnya aja, aku sih cma 1 .
             Trus sekarang kamu lg sm siapa ?

*dgn polosnya Melati menjawab

Melati : lagi sama kamu kan ?
Iqbal : emm, iya yahh, maksud aku bukan itu mel ?
             Maksud aku, kamu itu udh pnya pacar blm ?
Melati : kebetulan belum bal, knp ? kmu mau daftar
                 ? heheh
Iqbal : emhh, mau tpi ga sekarang, 2 hr lagi yahh =)
Melati : kenapa harus 2 hari lagi ?
Iqbal : ada deh, mau tau ajaaa,ahaha :D
Melati : ihh, kamu mah gt deehh, oke deh terserah kamu
                Aja bal, aku tunggu ko =)
Iqbal : oke fine My Princess =)
Melati : hehe, oke pangeranku =)

*sampai dirumah Melati

Melati : ayo bal masuk, jgn malu2 ..
Iqbal : owh iya mel, tenang aja =)
*skip aja deh ya. Ya pokoknya dari situ mereka masing2 udh tau gmna perasaan mereka =)

Next ... 2 hari kemudian . . .
Surprise udh dipersiapkan sm Iqbal, dan tau betapa romantisnya Iqbal, wow
Dia bikin spanduk di depan perpus yg isinya
”My Princess aku suka sm kamu, maukah kau menjadi Permaisuri hatiku ??”
Uwhh, so sweet banget donggss, mau ing guee,ahaha :D
          So, akhirnya Melati ga nyangka kalo surprise yg dikasih Iqbal ke dia, ternyata seromantis itu & akhirya Melati menerima Iqbal, akhirnya mereka pun jadian.
Dan harapan Sena, Riko, & Sandy pun pupus unk mendapatkan Melati =) (sabarr yahh :D)

Happy Longlast for ”IM”
Happy Ending


#TAMAT#










Tidak ada komentar:

Posting Komentar