HOME

Selasa, 11 Juni 2013

PERTEMUAN DENGAN SANG IDOLA (PART 12)

PART 12 : PERHATIAN ROMANTIS SANG PACAR

          Keesokan harinya . . .
          Gue ngerasa badan gue ga enak, jadi pas pagi gue ga bisa keluar kamar. Tiba2 ada yg ngetok pintu kamar.
Tok . . . tok . . . tok . . .
Jam menunjukkan pkl. 07.00 wib

”masuk, ga dikunci ko pintunya.” gue

”Novi, tumben kamu belum bangun sayang ?” Mama Ka Dicky sambil nyamperin gue dan megang kening gue

*ternyata yg ngetok mamahnya Ka Dicky

”emh, . . . maaf ya mah . . .” gue

”ya ampun badan kamu panas banget vi, kamu demam ya ?” Mama Ka Dicky mulai panik & lansung manggil Ka Dicky

”Dicky . . . Dicky . . . cepet kesini . . . !!” teriak Mama Ka Dicky

* Ka Dicky langsung lari, menuju kamar gue

* pas nongol di pintu kamar

”loh mah, ada apa ?”

”sini deh, pegang keningnya novi ?” Mama Ka Dicky

”ya allah, kamu abis maenan api dimana sayaaang ???” Ka Dicky

”kamu nih, orang pacarnya lagi sakit, malah dibecandain !” Mama Ka Dicky

”ya maaf deh, maaf abis badannya panas banget, trus Dicky harus ngelakuin apa mah ?” Ka Dicky

”cepet kamu ambil air sm kompresan di dapur.” Mama Ka Dicky

”yaudah iya mah.” Ka Dicky

          Kalian tau ga sih apa yg Ka Dicky ambil ? dia malah ngambil serbet sm air mendidih donggg . . . !! waaa emgnya guee apaan !!!
So, karna Dicky lemot, akhirnya Dicky dijewer sm Mamahnya.

”aduhhhh . . . sakit mah sakitt . . . !!” Ka Dicky

”kamu tuh disuruh ngambil apa, yg dibawa apa ! yaudah kamu jagain Novi disini.” Mama Ka Dicky

”rasa apa yaang, dijewer sm mamah ?” gue iseng

”Aii . . . ihhhh kamu tuh yaa, malah ngeledek aku !!” Ka Dicky sambil nyubit pipi gue

* ga lama Mama Ka Dicky dateng

”Dicky, kenapa Novinya dicubit !” Mama Ka Dicky

”Emh . . . emh, itu, emh Novi nakal mah ?” Ka Dicky skak

*gue sambil tertawa kecil

”udah mah, sini aku yg ngompres Novi.” Ka Dicky sambil senyum

”yaudah, tapi jangan dicubit lagi !” Mama Ka Dicky langsung meniggalkan gue & Ka Dicky

”Iyaa mahhh.” Ka Dicky

”makasih ya sayang, udah mau ngerawat aku, aku jadi ngerepotin kamu sm Mama kamu deh.” gue

”engga ko sayang, denger aku ya, kamu ga pernah ngerepotin aku, justru kalo kamu lagi sakit gini, aku berkewajiban untuk ngerawat kamu untuk ngebuktiin rasa sayang, cinta & care aku sm kamu.” Ka Dicky sambil ngebelai rambut gue & tersenyum

”iya makasih ya sayang, aku beruntung banget punya pacar yg perhatian seperti kamu. ” gue smbil senyum

* Mama Ka Dicky manggil Dicky

”Dicky . . . kesini buburnya udh mateng nih, suapin Novi makan dulu.” teriak Mama Dicky

”iyaa mah iya. Bentar ya sayang, aku ngambil makanan buat kamu dulu.” Ka Dicky

”iya sayaaang.” gue

*pas Ka Dicky mau berdiri, gue narik tangan dia dan bilang

”makasih ya sayang udh jadi pangeran yg sllu ada buat aku disaat aku sakit & disaat aku sehat.” gue dengan mata berkaca2

*Dicky hanya membalas dengan senyuman

”Oh Tuhan, terimakasih kau telah memberikan akus eorang kekasih yg benar2 baik, perhatian & sayang kepadaku.” gumam gue dalam hati

*ga lama Ka Dicky dateng

”Nihh . . . kita mamam dulu yah . . .” Ka Dicky

          Ka Dicky tuh romantis banget yah, disetiap suapan bubur mengandung arti2 yg Romantis . . . hihi

”Nih, suapan yg pertama (1) mengandung arti kalau ”Cuma kamu satu2nya bidadari tercantik sekaligus orang yg special di hati aku”  Ka Dicky

” suapan yg kedua (2) mengandung arti kalau ”kita berdua harus saling melengkapi dlm suka maupun duka” ” Ka Dicky lagi

” suapan yg ketiga (3) itu artinya ”I will always love you” ” Ka Dicky

“suapan yg keempat (4) itu artinya “I will always need you” ” Ka Dicky

“suapan yg kelima (5) itu artinya ”i hope you will the last for me” ” Ka Dicky

” dan yg terakhir suapan yg keenam (6) itu artinya ” aku ga mau jauh apalagi kehilangan kamu.“Ka Dicky

“kamu romantis banget sih yaangg ? siapa yg ngajarin ?” gue

”kan kamu guru cinta aku sekaligus bidadari cantik yg ada dihati aku.” Ka Dicky

”ahh, kamu nih paling bisaa yaa . . . ??” gue sambil tersnyum kecil

”aku bete nih, enaknya ngapain yah ?” Ka Dicky

”dengetin lagu sambil nyanyi yaang . . . ? gmna ?” gue

”ide bagus, setuju deh sama kamu . . .” Ka Dicky

”haha ?? korban iklan yah kamu ?” gue

”hah ? korban iklan ? aku kan korban cinta kamuu sayaang  . . . ” Ka Dicky

”so sweeett banget kamuu . . .” gue

* akhirnya Ka Dicky ngambil IPAD buat dengerin lagu & main game

* ga lama Ka Dicky balik lagi ke kamar

”Nih, yaang, kita dengerin lagu yuu ??” Ka Dicky

”enaknya lagu apa ya ?” gue

”lagunya om ariel aja yah ?” Ka Dicky

”yang separuh aku ?” gue

”bukan, separuh cinta aku ada dikamu . . . hihi” Ka Dicky

”gombal mulu nihh !” gue sambil nyubit perut diaa

”aduhh . . . sakitt tauu ihhh !!” Ka Dicky sambil nyubit pipi gue

*skip

          Akhirnya, gue dan Ka Dicky nyanyi2 ga jelas & sampe akhirnya ketiduran. Waktu menunjukkan pkl 10.00 wib. Dan tiba2 . . .

* ga lama MS (Member SM*SH) pada dateng

”Dicky . . .??” Morgan sambil menepuk2 pipi Dicky dengan nada berbisik

”aduhhh, apaan sihh, gue masihh ngantuk nihh, ganggu aja deh !” Ka Dicky

”bangun ayoo cepetan, ada yg nyariin lo tuh !” Rafael sa,bil menarik tangan Dicky dari tempat tidur

          Ga lama Ka Ilham langsung dateng ke kamar & ngebangunin gue, alhasil gue kaget.

”Nov . . . Novi . . . bangun . . .” Ka Ilham sambil menepuk2 pipi gue

”ada apa ka ?” gue dgn mata yg maih ngantuk

”ada yg nyariin kamu tuh ?” Ka Ilham

”siapa ka ?” gu penasaran

”ayo deh, liat aja sendiri sm kamu.” Ka Ilham bikin gue tambah penasaran

          Pas gue keluar sambil dipapah sm Ka Ilham . . .
Gue Spelchless . . .

”Mama . . . Papa . .  ??” gue dgn semangat

”ohh, jadi sakitnya karna kangen sm mama papa toh ??” Ka Dicky sambil ngelirik sinis gue

”hehe , iyaa . . . ” gue langsung lari & meluk mama papa gue

”yaudahh, kalo gitu, pulangin Novi ke orang tuanya tuh, kasian tau !” Ka Rafael

”Tapi cohh . . . ??” Ka Dicky dengan wajah murung

*skip

          Akhirnya hari itu juga gue pulang ke Bogor, bersama kedua orang tua gue, karnah gua udah kangen rumahh, sebenernya berat sih ninggalin si Doi, tapi ya mau gmna lagi ? Next . . .
         
          Bulan ini bulan November. Ini adalah bulan yg gue tunggu2 karna apa ? ya, karna bulan ini adalah bulan dimana gue lahir ke dunia ini, apa si Doi inget sm ultah gue ?
Hari ini adalah tanggal 9 November, 10 hari lagi menuju Birthday gue, Tapi . . . kenapa si Doi . . . ???



Bersambung . . .
Tunggu kelanjutannya di Part 13 yah





Tidak ada komentar:

Posting Komentar