HOME

Sabtu, 14 April 2012

PERTEMUAN TAK TERDUGA


PERTEMUAN TAK TERDUGA

           
Di sebuah mall di bilangan jakarta barat, ada suatu pertemuan yg tak terduga, antara cowo ganteng & cewe cantik, yahh dikirain sihh malah romantis gimna gitu ehh taunya mereka berdua malah berantem, dan dari pertemuan itu kesana2 nya mereka sering bertemu .  wow jadi gimana cerita nya ????
Rendy : heh, lu kalo jalan punya mata ga ???
Rara : ada juga gue yg marah sm lo, kan lo yg nabrak gue duluan !!
Rendy : dasar cewe ga jelas, ydh gua minta maaf gua ga sengaja !
Rara : yee, ada juga gue yg bilang gitu cowo ga jelas !!
*Rendy mengajak pergi temannya yaitu Reno
Rendy : ahh, udh yu kita pergi dari sini,ren ga ush ngeladenin cewe ga jelas ini !!
Reno : ehh ren, lo ga boleh gitu, ntar kalo tau2 lo ketemu lg sma dia jadi cinta lohh !
Rendy : iuhhh, sapa juga yg mau cinta sm cewe galak kaya dia !
Rara : idihhh,sapa juga yg mau cinta sm cowo ga jelas kaya lo !! iuuhhh
Sesil : jangan ngomong gitu, ntar kejadian lohh ra !
*Sisil mengajak Rara pergi
Sesil : Ra,udh yu, kita pergi dari sini !
Rara : tapi urusan gue sm dia blm selesai sil ?
Sesil : udahlah ra, lagian dia juga udh minta maaf n bilang ga sengaja .
Rara : tpi gue ga terima sil, dia udh bilang gue ga jelas !
Sesil : udhlah ra, ga ush peduliin omongan cowo itu !
*akhirnya mereka pun berpisah disitu, Rara & Sesil entah kemana, begitupun juga Rendy & Reno
Sesil : Ra, tadi temennya cowo yg nabrak lo ganteng juga, begitu juga yg nabrak lo Ra,ahaha
Rara : lohh,ko lo jadi naksir sama dia sihh ???
Sesil : emang kenapa ? lo cemburu yahh ? hayoo ngaku :D
Rara : lo jangan ngaco dehh sil !
Sesil : gue tuh sukanya sama temennya, bukan sm yg nabrak lo nya !hhuhh
Rara : yaudah terserah apalah itu !!
          Ternyata Sisil menyukai Reno, dan ternyata yg mengagetkannnya  lagi, ternyata mereka berdua satu sekolahh, !!!! owhh pasti bakal seru nihh !!ahahah
Pagi pun tiba, saat nya Rara berangkat ke sekolah , dan ternyata dia nabrak seorang cowo, hemm kira - kira siapakah cowo itu ???
*Rara sampai di gerbang sekolah, dengan terburu – buru dan akhirnya nabrak cowo itu ,, GUBBBRAKKK !!!! dan buku yg dibawa Rara alhasil jatoh semua dan diambilin sm cowo itu
Rara : Aduhhh, maaf yah ga sengaja ?
*dia ga ngeliat kalo yg dia tabrak itu adalah cowo yg kemaren nabrak dia di mall
Lalu cowo tu menjawab
Rendy : owh, iya gpp ko, aku juga lagi buru – buru nihh, maaf yahh !
*pas mereka berdua bertatapan >>> BUGGG !!!
Rara menampar cowo itu, karena dia tau bahwa cowo itu yg nabrak dia kemaren
Rendy : ehh,cumi kenapa lo nampar gue ? ga ada terimakasihnya ngt sihh jadi cewe !
*Ternyata Rendy belum tau kalo cewe itu cewe yg kemaren nabrak dia di mall
Pas ngeliat muka cewe itu
Rendy : emmmhh,pantesan gue tiba2 ditampar, ternyata elo !
Rara : iya ini gue, kenapa emang ?
Rendy : gpp sih, kalo ditampar sm cewe cantik mahh,ahaha
*Rara bingung kenapa cowo itu jadi baik sama dia ?
Rara : ada setan apa yg masuk ke tubuh lo ? tiba2 lo jadi baik gini ?
Rendy : emang ga boleh ? owh ya kita kan belom kenalan ? knalin nama gue Rendy, Nama lo sapa ?
Rara : nama gue Rara , lo sekolah disini juga ?
Rendy : ya kebetulan, gue anak baru disini !
Rara : owh, gitu yaudh masuk bareng gue aja ?
*lahh,Rendy bingung kenapa Rara berubah jadi baik gini ?
*bel istirahat pun berbunyi
*Rendy menemui Reno temannya, so Reno kaget !
Rendy : heyy kawan !
Reno : lohh , ko lo ada disini ren ?
Rendy : lohh,kenapa kaget gitu ?
Reno : kaget aja gitu !
Rendy : ahh, selow aja ren ! ehh ren, ternyata si Rara cantik juga yahh ?hhaha
Reno : tuh kan, lo kemakan omongan lo sendiri ren ?
Rendy : iayhh juga yahh ren, ahh yaudah lah bodo amat !
*bel pulang pun tiba
Ga sengaja Rara nabrak Rendy lagi, (mau dong ditabrak cowo ganteng,ahaha)
GUBRAKKKK >>>>!!!! (lagi2 Rendymembuat Rara GR bgt)
Rendy : 3x ajaa...kita tabrakan, kayanya kita jodoh yahh ra ,heheh
Rara : ahhh,maaf yah, aku ga sengaja, buru2 nih !!
Rendy : emangnya mau kemna sihh ???
Rara : mau keee, jarrr sii Sisil ren !!!
Rendy : lohh,bukannya si Sisil tadi naik motor yah, sama Reno ?
Rara : hhahhh, yg bener ren ? ahh kurang asem tuh si Si Sesil !! trus gue balik sama siapaa Sesil !!iuuhhhhhh
Rendy : yaudah lo pulang sama gua ajaa !!!
Rara : hhahh serius lo ren ? tapi ga ush dehh, gua naik angkot ajaa !!!
Rendy : udah ayoo naik, gua anterin sampe rumah !!!
(so Rara baru sadar ternyata motornya Rendy itu motor Sport, yg sangat2 pengen dia naikin) mau x gue juga naik motor sport ???hahaha
*Rendy kaget, ternyata rumah Rara bersebelahan dengan dia , waduhh pa yg terjadi yahh ???
Rara :stop2 ren, ini rumah aku!
Rendy : hahh,yg bener ? berarti kita tetenggaan dong yaah ??
Rara : maksud kamu ?
Rendy : tuh, rumah aku di sebelah rumah kamu !!
          Setelah menjalani hari2 bersama tumbuhlah benih2 cinta diantara mereka, tapi mereka gengsi untuk mengungkapkannya, dan akhirnya mereka berpisah pada saat mereka LULUS SMA.
*8 tahun kemudian

          Setelah Rara & Rendy LULUS mereka tidak pernah bertemu lagi, dan akhirnya tuhan mempertemukan mereka di hari pernikahan Sesil & Reno.
Dan tak di duga saat pelemparan bunga Rara mendapat setengah dr bunga itu begitu pun Rendy. Awalnya Rendy tidak mengetahui kalau itu Rara, ia baru sadar pada saat Sesil memanggil Rara.
Sesil : haii Ra ??
Rara : hai Sil ? selamat yah atas pernikahan kalian .
Sesil : makasih ya Ra .
*Rendy pun memberi selamat kepada Sesil & Reno, memang letaknya tak jauh, yaitu ada di belakang Rara
Rendy : ohh, jadi wanita yg cantik ini si Rara ??
Sesil : cieee, ketemu lagi nihh ? udah buruan married !
Reno : iyahh tuh bener bro, nyusul yahh ??
Rendy : apaan sih lo Ren !!
Rara : owh, jadi cowo yg rebutan bunga sama gue itu elo Ren !!
*kalo di fikir2 mereka berdua udh berapa kali tabrakan yaah ???
Rendy : iyahh, Rara sayaaangg J
Rara : ihhh,apaan sih kamu ren !
Rendy : ahh, ga ush malu2 lg sayaaang , kita kan udh jadian ??
Sesil : cieee, ko jadian ga ngomong2 sihh ra ?
Rara : ihh,apaan sihh sil !!
          Setelah pesta itu akhirnya mereka pun pacaran selama 3 bulan, dan mereka merasa cocok akhirnya mereka memutuskan untuk menyusul Sesil & Reno.
(wah seneng banget yh, kalo ceritanya kaya gini, jarang2 kali, secara udh 8 tahun pisah, trs ketemu lagi)
*3 bulan kemudian
Sesil : wahh,selamat enempuh hidup baru yahh, kalian beruntung looh, karna tabrakan
          Bisa jodoh !!!ahaha
Rara : ahh, apaan sih lo sil !
Reno : selamat yah bro atas pernikahan lo sm Rara, semoga langgeng sampe maut yg
          Memisahkan lo & Rara!
Rendy : yoii bro, thanks yahh !!
*setelah pesta pernikahan itu mereka sangat bahagia sekali
Rendy : sayang aku janji, ga ada yg bisa memisahkan kita kecuali maut.
          Sampai kapanpun, aku akan tetap memyayangi & mencintai kamu sampai
          nafas terakhir aku .
Rara : begitu pun aku sayang, aku juga janji hanya maut yang bisa memisahkan kita.
Beberapa bulan kemudian saat mereka ingin berbulan madu ada kejadian yg sangat menyayangkan, yaitu mereka mengalami kecelakaan yg tragis.dan ucapan mereka terbukti, cinta mereka berakhir karena maut yg memisahkan mereka.
Dengan nafas yg terengah2 Rendy memanggil istrinya Rara
Rendy : sayang, maafin aku yaaa, kalau kita harus berakhir disini .
Rara : iyaa sayaang, ucapan kita waktu itu terbukti, bahwa hanya maut yang dapat
          Memisahkan kita. Semoga kita dipertemukan kembali oleh tuhan di surga.
          Aku mencintaimu sayaang
Rendy : amien, aku juga sangat mencintaimu, dengan bersamaan mereka
          Menghembuskan nafas terakhirnya .
          Akhirnya mereka pun meninggal di tempat, mereka meninggal dengan tangan yg saling menggenggam, pasti tau dong bagaimana kuatnya cinta mereka ???
An kabar itu pun sampai kepada sahabat mereka Reno & Sesil, mereka kaget & shock mendengar semua itu. Semoga mereka berdua dipertemukan kembali di surga.


#END#


Tidak ada komentar:

Posting Komentar