HOME

Kamis, 26 April 2012

WE SUPERSTAR


PART 3 : JADIAN

Saat para SM*SH menuju perjalanan para MS yang sedang berada di dalam mobil, terpusat pada satu orang wanita yang berada di kiri jalan.
Rangga memberi tahu kepada Dicky bahwa itu Chila, wanita yang disukainya. Tiba-tiba mobil yang dikendarai sama morgan berhenti karena perintah dicky, akhirnya dicky pun turun menghampiri chila.
Dicky: Chilaaalalalalala…..?
(lalu chila pun berlari kearah dicky dengan slow motion)
Chila: Dickyyykykykyky…….?
Dicky: Kenapa kamu ada disini?
Chila: emang ga liat tadi aku lagi ngapain?
Dicky: lagi jalan?
Chila: nah, tuh tau. Kenapa nanya?
*jleb
Dicky: maksud aku, kan kamu biasanya bareng sama Cheryl, chaca, dan chabi?
Chila: mereka ninggalin aku. Gara-gara anak suju tuh!
Dicky: wah ko bisa?
Chila: ga tau tuh!!
Dicky: kenapa kamu ga ikutan?
Chila: ga ah, kan kamu tau aku ga suka sama korea.
Dicky: oh iya lupa hhehe
(dalam hatinya dicky merasa sangat senang, karena tidak lagi mempunyai pesaing)
Chila: kan aku sukanya Cuma samaaa…..???? someone!!
Dicky: siapa tuh?
Chila: kasih tau ga yah?? Hhehehe
Dicky: kasih tau dong chila manis (sambil merayu)
Chila: aku suka sama ka… kamu..!!!!
(dicky mendadak shock dan muka memerah a.k.a mateng)
Lalu anak anak SM*SH merekam saat chila bilang dia suka sama dicky (tanpa sepengetahuan dicky lho!!!)
Lalu MS berencana memasukkannya ke twitter (ternyata ini adalah idenya co rafael)
Dicky: eemmmmmmmhhhh……….. yang bener kamu?
Chila: iya dicky sayoooooongs!!!!!!!!!!
Dicky: aku juga sebenernya suka sama kamu, karna kamu baik, manis, perhatian, pokonya senuanya deh, hehehe
Chila: oooooooooohhhhhhhhhh dicky, ternyata perasaan kita sama yah??!!!! Lalu apalagi langkah selanjutnya?
(dicky pun tidak menyia nyiakan kesempatan itu dan langsung mengajak chila jadian)
Dicky: aku sih maunya “jadian”?? kalo kamu?
Chila: aku sih maunya “pacaran”?? hehehe
Dicky: sama aja dodol!!
Chila: iya deh, hahahaha
(sontak dicky pun loncat loncat ga jelas dan akhirnya jatuh. Brrruuuukk!!! (karena saking senangnya))
Chila: dicky kamu ga apa apa kan?
Dicky: ga apa apa ko chila sayang.
Rafael: cieeee, yang udah jadiaaaaan. Ahahaha… berarti ko rafa ga perlu bantuin iky lagi dong buat PDKT???
Ilham: PJnya atuuuuuhhhhhhhhhh!!!!
Rangga: yaaaahh, tinggal gua deh yang belum!
Ilham: sabar ya rangga.
Dicky: hehe.. ini kan berkat cocoh dan temen-temen juga. iya, entar PJnya kalian semua gua traktir mie ayam! Ahaha
Rafael: iya iky sami-sami
Ilham: yah, masa SM*SH makanannya mie ayam?
Dicky: ehh, ngirit dikit napa?!!!
Rangga: iya deh (dengan wajah sedih)
Morgan: ihh, dasar pengeretan!!
  Tuh chil liat pacar lu pengeretan banget!!
(chila hanya tersenyum melihat tingkah laku sang pacar (sebut saja dicky))
Rafael: woy, kapan kita latihan niiih?
Dicky: hehe, iya jadi lupa karena saking senengnya sih! Yaudah ayo co!!!
Ilham: yu, yu, yu (ilham, rangga, morgan)
Morgan: tunggu-tunggu!!!
            Si chila gimana?
Masa mo ditinggal?
Ilham:            Tinggal ga ya?
Dicky: co, chila gapapa kan ikut kita?
Rafael: iya, gapapa ko iky
Akhirnya, dicky dan chila pun senang karena mereka baru jadian, begitu juga para MS lainnya, hanya rangga saja yang kelihatan murung karena chaca wanita yang ia suka menyukai salah satu anak suju (sebut saja kibum) akhirnya, pasa MS pun melanjutkan perjalanan ke tempat latihan.
(ko kata berencana memasukkan rekaman video saat chila dan dicky jadian ke twitter tanpa sepengetahuan dicky dan chila)

Bersambung ......
Apalagi kelanjutanya ..... mau tauu ,  ikuti terus yahh ceritanya J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar