HOME

Selasa, 19 Juni 2012

SEBUAH PENGORBANAN UNTUK CINTA (Part 1 : Kebencian)

Part 1 : Kebencian

          Seorang cewe yang sangat terobsesi dengan 1 cowo yang ada disekolahnya, dia benar-benar sangat menyukai cowo tersabut, tapi sayang cowo itu membencinya, tak tahu apa yang membuat cowo itu memebenci Putri, ya cowo itu bernama Raffi. Saat disekolah Putri mencoba menyapa Raffi “Hai Raf ?”ucap Putri dengan tersenyum. Rafa menjawab “Ya ada apa ?”ucap Raffi jutek. “Engga ada apa-apa ko, kamu mau kemana ?”ucap Putri dengan nada lembut. ”Suka-suka gue dong mau kemana, lo tuh mau tau aja yah !”ucap Raffi memebentak Putri. “Hey Raf, bisa biasa ga ngomongnya !”ucap Lenny membela Putri. Putri langsung menarik tangan Lenny dari hadapan Raffi. “Len, udah Len biarin aja, aku mau tau kenapa dia tuh benci sama aku.”ucap Putri. Putri kembali lagi ke hadapan Raffi. ”Raf, maafin Lenny yah.”ucap Putri. Lenny agak jengkel dengan sifat Putri yang terlalu lugu itu. ”Ya, gpp, udah deh pergi dari sini, gue males liat muka lo !”ucap Raffi. Putri sangat sedih melihat tingkah laku Raffi terhadapnya. ”Aku boleh tanya ga Raf ?”ucap Putri. ”Apa sih, gua ga ada waktu buat nanggepin pertanyaan lo, udah permisi, jangan ngalangin jalan gue, gue mau pergi !”ucap Raffi keras. Lenny langsung menarik tangan Putri & pergi., karna lenny tidak ingin Putri sedih. Sejak saat itu Lenny mencari tahu mengapa Raffi sangan membenci Putri.
          Suatu hari Lenny bertemu Raffi di perpus & menanyakan mengapa ia membenci Putri. ”Raf, gue mau tau dong alasan lo benci sama Putri ?”ucap Lenny. ”Ya, gue ga suka aja sama dia !”ucap Raffi. ”Iya tapi kenapa ? putri itu kan anaknya baik, emang dia pernah buat salah sama lo ?”ucap Lenny lagi. ”Ya, ngaa sih !”ucap Raffi. ”Yaudah trus kenpa lo, harus jutek sama dia ?”ucap Lenny. ”Udah ya, gue ga mau ngebahas dia !”ucap Raffi. ”Tappi Raf ?”ucap Lenny lagi. ”Udah ya Len, gue mau ke kantin dulu.”ucap Raffi.
          Keesokan harinya Raffi tidak masuk sekolah. Putri pun menanyakan kepada Lenny. ”Len, kamu tau ga kenapa Raffi ga masuk hari ini ?”ucap Putri khawatir. ”Ga tau yah Put, kenapa sih kamu nanyain dia ? dia kan udah jahat sama kamu ?”ucap Lenny. ”Ya aku tau, tapi sampai kapanpun rasa sayang & cinta ku buat dia ga akan pernah pudar.”ucap Putri meyakinkan Lenny. ”Kamu ini memang keras kepala ya Put !”ucap Lenny. ”Yaudah, kalo kamu dapet info tentang Raffi, jangan lupa kasih tau aku ya ?”ucap Putri. ”Ya Put tenang aja.”ucap Lenny.
          Keesokan harinya, Lenny memberitahu Putri tentang Raffi. ”Putri..Putrii.. !!!”ucap Lenny sambil berlari kecil. ”Ada apa Len ?”ucap Putri bingung. ”I..i..tu !!”ucap Lenny. ”Itu apa ? yang jelas dong Len ?”ucap Putri. ”Itu Raffi.”ucap Lenny. ”Ada apa sama Raffi ?” bilang sama aku ?”ucap Putri. ”Raf..Raffi sakit & masuk rumah sakit.”ucap Lenny. ”Apa ? masuk rumah sakit ? emang dia kenapa ?”ucap Putri panik. ”Dii..di..a kekurangan sum sum tulang belakang, katanya dia butuh donor, kalo misalnya besok dia ga dapet donornya, dia bisa meninggal.”ujar Lenny sambil menjelaskan. ”Apa, meninggal ? aku harus kesana !”ucap Putri. ”Untuk apa Put ?”ucap Lenny. ”Untuk mendonorkan sum sum tulang belakangku lah Len !”ucap Putri dengan yakin. ”Apa aku ga salah denger nih ?”ucap Lenny kaget. ”Engga lah Len !”ucap Putri menyakinkan Lenny. ”Tapi Put, dia kan udah jahat sama kamu ?”ucap Lenny. ”Ya aku tau, tapi aku harus tetap menolong dia, walaupun dia membenciku !”ucap Putri. ”Len, aku nitip surat ini yah, kalo misalnya aku ga bangun lagi.”ucap Putri tersenyum. ”Ta..ta..pi Put..?ucap Lenny. Tak sempat menjawab pertanyaan Lenny, Putri langsung bergegas menuju Rumah sakit.
          Akhirnya Putri pergi kerumah sakit untuk mendonorkan sum sum tulang belakangnya untuk Raffi. Putri langsung menuju ruangan dokter yang menangani Raffi. ”Ada yang bisa saya bantu ?”ucap Dokter. ”Saya ingin mendonorkan sum sum tulang belakang saya untuk pasien yang bernama Raffi. ”ucap putri dengan yakinnya. ”Tapi pendonoran ini tidak bisa dilakukan sembarangan & taruhannya adalah nyawa ?”ucap Dokter menjelaskan. ”Ya saya tahu dok, saya akan menerima segala resikonya.”ucap Putri meyakinkan Dokter lagi. Setelah itu Dokter mencocokkan sample sum sum tulang belakang Putri dengan sum sum tulang belakang Raffi dan ternyata . . .



Bersambung . . .
Tunggu kelanjutannya ceritanya di
”SEBUAH PENGORBANAN UNTUK CINTA”
Part 2 yahh 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar