HOME

Senin, 25 Juni 2012

PERTEMUAN PERTAMA DENGAN SANG IDOLA

 PART 1 : PERTEMUAN

          Ceritanya waktu itu gue (Novi) lagi nonton sang idola yaitu SM*SH , nah tepatnya di The Jungle. Waktu itu SM*SH baru selesai perform di sekmen pertama, ydh gue pergi sebentar buat ngelanjutin renang lagi & bodohnya gue yang jalan ga liat2 nabrak orang, sampe gue sendiri yang jatoh, untung tuh orang baik, terus ngebangunin gue. Next . . .
*BRUKKK
Aduhh !! tuh suaranya orang yang gue tabrak, merdu yah,ahaha ” Dicky SM*SH

Gue jawab ”Maaf yah, aku ga sengaja” gue (Novi)

”Iya, ga apa2 ko, lain kali hati2 ya cantik (sambil tersenyum)
“ Dicky SM*SH

Splechless, ”Pas gue tatap mukanya, WOW, Dicky SM*SH boo !! “ Hahh, Dicky SM*SH ? Ni beneran Dicky SM*SH ? “ucap gue dengan perasaan yg bahagia tingkat dewa.

“Iyahh, ini aku Dicky, tpi jangan berisik yah !! aku takut nanti jadi pada kesini & nyubitin pipi aku ?” ucapnya dengan muka melas.

“Ya , ka tenang aja, emh, kaka mau mu kemana ?” ucap gue dengan rasa ingin tau banget.

”Mau beli pop mie nih, buat aku sma Coraf, kamu tau daerah sini kan ? mau temenin aku ga ? ”Dicky SM*SH (dengan polos).

“Iya gitu ka, tpi ga terlalu tau semua ?”  gue

”Ya, yg penting kan sekitar sini aja.” Dicky SM*SH

”Oke deh ka, kalo gitu.” ucap gue dengan wajah yg bener2 bahagia banget.

Dengan santainya gue melewati jalan demi jalan sm ka Dicky SM*SH. Gila jantung gue rasanya dag dig dug banget. So akhirnya gue & ka Dicky SM*SH nemu juga tempat yg jual pop mie. Nah, gue ditawarin deh tuh, ya lo semua pasti tau lah gue ga mungkin nolak.
”owh ya, aku kan ga tau nama kamu ?” ka Dicky SM*SH

“Nama aku Novi ka.” ucap gue dengan semangat

”owh Novi, nov, kamu mau sekalian beli pop mie ga ?” ka Dicky SM*SH nawarin gue.

”emh, tapi aku ga bawa uang kaa” ucap gue dengan muka polos.

”udh teng aja, aku beliin ko”ucapnya dengan senyum manisnya itu.

”tapi ka, apaaku ga ngerepotin kaka ?” gue

”ga ko, tenang aja, anggap aja ini ucapan terimakasih aku, karna kamu udh nganterin aku.” ka Dicky SM*SH

”ahh, sama2 ko kaa” gue tersenyum

Tiba – tiba hp ka Dicky bunyi, dan ternyata itu telpon dr ka Bisma SM*SH.

”Nov, Bisma udh nelepon aku nih, aku harus balik kesana ubtuk perform lagi ?” ka Dicky SM*SH

”yaudah kaka, kesana aja.” gue
”Yaudah kamu tunggu disini yah, nanati abis selesai perform aku kesini lagi, inget jangan kemana2 !” ka Dicky SM*SH tegas

”Mba, tolong ya, jngan biarin dia pergi, kalo dia minta sesuatu kasih aja, nanti saya yg bayar.” ucap ka Dicky SM*SH dgn nada keras pelayan tsb.

”iya ka Dickyaku disini & ga kemana2 kok. ” gue senyum

          Nah, balik deh tuh, si ka Dicky ke Member Smash yg lainnya buat perform, nah pas banget waktu itu SM*SH nyanyiin lagu mereka yg berjudul ”Ada Cinta” . Wow banget,haha
Next . . .
Ka Dicky SM*SH udh selesai perform. Dicky langsung nyamperin gue.

“Hai Nov, maaf ya lama.” ucap ka Dicky SM*SH dengan senyum manisnya itu.

”Iya gpp ko ka, woles aja,  perform nya bagus banget,hehe” gue

”Ahh, kamu bisa ajaa.” ka Dicky SM*SH mukanya memerah.
”Emh, kita makan yu ?” ka Dicky SM*SH sambil narik tangan gue.

Dlm hati gue, ” Mau ngapain dia tarik2 tangan gue ??.

“mau kemana ka ? kenapa ga makan disini ka ?” gue dengan rasa ingin tahu.

”udah ikut ajaa yu, kamu pasti seneng nov.” ka Dicky SM*SH degn semangat

”Emh, yaudah iya ka.” gue lgi.

So, pertamanya gue ga tau, ka Dicky mau ngajak gue kemana & kalian tau, gue diajak makan bareng sama Member Smash yg lainnya...

”WoW, ka Dicky sumpah demi apapun ? diajak ketemu Member Smash yg lain ?” gue splechless

“Iya, kamu seneng kan ?” ka Dicky SM*SH

”Seneng banget ka ? Wah, makasih ya, udh nemuin aku sama kaka SM*SH yg lainnya ?” gue dengan bahagia

So, anak SM*SH yg lainnya bingung kenapa gue bisa ada ditengah2 mereka !! Yah, gue pertamanya ga nyangka, tpi ini emg kenyataan !! WOW, salah satu Member Smash nanya ke Dicky , gue siapa, kalian tau Dicky jawab apa ?  dia jawab . . .

“Itu gebetan gue yg baru, manis & cantik kan ?” ka Dicky SM*SH.

Sontak Member Smash kaget.

”Ka, kenapa kaka , bilang aku gebetan kaka ?” gue dgn rasa ingin tau.

”Udah tenang ajaa nov, gpp ko, aku senneg aja bisa kenal Smashblast kamu, udh cantik, manis baik lagi. ” ka Dicky SM*SH

So gue kaget banget, gue bilang ”Ka Dicky ga lagi bercanda & ngigau kan ?



Bersambung . . .

Mau tau kelanjutannya, tunggu di PART 2 yah 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar