HOME

Sabtu, 23 Juni 2012

SELALU BERSAMA

SELALU BERSAMA

Disebuah Universtas Bintang ada BoyBand yang baik & ga sombong, walaupun popularitasnya udh di atas angin. Walaupun mereka undh menguasai UB (Univercity Bintang) tsb. Mereka selalu ramah kpda fans2 mereka. Mereka terdiri dari 7 orang & mereka adlah SM*SH. Fans mereka adlh SB (Smashblast). Suatu hari ada penerimaan mahasiswi baru & ada 1 orang cewe cantik, pintar & manis, dan ga lain adlh seorang Smasgblast. Namanya Aista.
Aista menyapa idolanya.
Aista : Hai kaka2 SM*SH ?
Rafael, Morgan : Hai juga (sambil tersenyum)
Bisma, Dicky : Subhanallah, cantik + manis banget
Ilham, Reza : Iya2 bener, cantik bangett
Rangga : Mulai deh , tuh mata jelalatan, setiap liat cewe cantik
                Mata lo semua pada pink ?haha
Dicky : Pipi bapau sirik ajaa
Rangga : Ihh, yuppy gitu >>>
Aista : Wah, senengnya bisa masuk UB , trus ketemu sm
              My Idola lagi.
Bisma : Jadi kamu itu ...?
Aista : Ya Ka Bisma, aku Smashblast (aista tersenyum)
Dicky : kamu ga malu ?
Aista : kenpa harus malu ka ? justru aku bangga menjadi
             Seorang Smashblast.
Rangga : Wah, beruntungnya kita punya fans kaya kamu .
Reza : Wahai wanita cantik & manis yg ada didepanku,
             Siapakah namamu ?
Dicky : Mulai deh. . . mulai Genit !!
Aista : emm, nama aku Aista ka ?
Bisma : Wow, nama yg bagus . . .
Ilham : Ya bener sm kaya wajah kamu yg seperti malaikat yg
           Turun dari pelangi.
Morgan : Mulai tuh Co, Ade2 kita pada ngegombal ?
Rafael : Udh, jangan dengerin mereka ya Ta ?
Aista : Hehe, iya kaka, emm, yaudah ya ka , aku duluan
             Aku harus ospek lagi.
Rafael : Ya Aista, sukses ya
    (sambil mengeluarkan senyuman mautnya) #haha
Bisma : dahh..dadahh Aista .....mmmuuuaaaccchhh
Rangga : Dasar cowo2 genit !! (SEWOT !!)
Morgan, Rafael : Eiitttss, ke siapa nih ?
Rangga : Tenang koko eksport Singkawang & koko export Garut ,
                 Bukan ke kalian ko, tapi ade2 kalian tuh !!!
Morgan : Haha, Baraaanggg...kali gue di eksport ?
Rafael : Sipp deh, kalo bukan gue ...haha
               Cabut yu, laper nih gue, kita ke kantin yu !
Dicky : Capcuss, kita cabutt >>>
Bisma : Yomaann >>>
          Akhirnya mereka menuju kantin, dan mereka bertemu lagi sm Aista, 1 cewe yg mengaku pacar Bisma, ga suka kalo Aista deket2 sama anak SM*SH. Cewe itu Faby.
Bisma : Eh Aista , kita ketemu lagi ?
Reza : Bukannya tdi kamu bilang mau ospek ya \”
             Ko ada dikantin ?
Ilham : Nahh,jangan2 kamu kabur yaa ??
Morgan : Eh, lo ga boleh gitu dong Ham !
Ilham : Iya deh iya, maaf ya Ta.
Faby dengan mata sinis melihat ke arah Aista, yg dikira ngedekatin anak2 SM*SH.
Aista : Engga ko ka Iam, Tadi sm kaka kelasnya disuruh istirahat
             Dlu ka, makanya aku ke kantin.
Anak SM*SH akhirnya ngobrol dengan Aista.
Anak SM*SH juga meneraktir Aista.
Ilham : Eh Ta, kira2 kamu udh berapa lama jadi Smashblast ?
Dicky : iyah2, trus kamu ngefans sm siapa diantara kita b’7 ?
              Pasti sama aku yg imut & unyu2 ya ?
Rangga : Ihh, opa Gr ny tingkat Dewi.
Rafael : Udah dong jangan ribut mulu !
Bisma : Hayoloh, Cococh marah ?
Dicky : Ampun2 Coh . (dengan muka melas)
Aista : Udah 1 tahun lebih ka
Morgan : Wah, udah lumayan lama juga,
                 Makasih ya, udh selalu support SM*SH
Bisma : Ngomong2 kamu tinggal dima Ta ?
Aista : Ga jauh dari Univ. Bintang ko kaa
Dicky : Mau ngapain nnyain rumahnya Aista, mau ngapel ya ?
Bisma : Mau tau aja dehh !
Reza : Udah punya pacar belum Ta ?
Ilham : Ih, abang gue genit, ntar gue bilangin mamah lo bang !
Reza : Ahh, ga asik lo de.
Rafael : Udah deh, kalian ga usah berantem !
               Ta, kamu mau makan apa ?
Bisma : Tenang Ta, kita traktir, iya ga Raf ?
Aista : Wah, aku jadi ngerepotin dong ?
Morgan : Ga ko, anggap aja, ini ucapan terimakasih kita, krna
                 Kamu udh support kita.
(sambil tersenyum)
Rangga : Udah pesen aja Ta, urusan bayar biar kaka & Ka Rafa.
          Tiba2 Faby datang & membentak Aista. Sontak anak2 SM*SH kaget & marah sm Faby, karna mengganggu kenyamanan mereka.
Feby : Eh, lo genit banget sih ! so akrab sm anak2 SM*SH ?
Rangga : Terus apa masalahnya sm lo ?
Faby : Tapi dia kan bukan siapa2 !
Reza : Lah, emg lo siapa, gue tanya ?
Ilham : Emang lo pacar dr salah satu Member Smash ?
Faby dengan yakin menjawab
Faby : Ya, gue pacarnya Bisma !
Bisma marah & langsung membantah
Rafael : Emang bener Bis ?
Bisma : Bohong2, ngaku2 aja lo !
Dicky : Mau banget lo jadi pacarnya si Mamang !
(semua anak SM*SH menertawakan Faby)
Rangga : Mimpi lo !
Aista tidak enak melihat pertengkaran mereka
Aista : Ka, aku pergi aja ya dari sini ?
Morgan : Udah kamu disini aja, ga usah takut.
Ilham : Ya bner, ada kita ko,
    SM*SH akan ”SELALU BERSAMA” Smashblast
Dicky : Iya bener Ta, Jangan hiraukan mereka yg benci, menghina
              Penuh iri & melukai hati, lanjut Co ?
Rafael : Mungkin mereka ingin sepertimu, tp ternyata tak mampu.
Bisma : Iya bener, kamu jangan sedih ya, ada kita disini ko.
Dicky : Eh,nenek lampir, kenapa lo masih disini !
Faby : Awas loanak baru, urusan kita belom selesai !
Rangga : Udah ga usah takut Ta sm ancaman dia.
          Akhirnya, sudah seminggu Aista melewati masa2 Ospek & selalesai. Anak SM*SH mengajak Aista bernyayi lagu mereka yg berjudul Selalu Bersama.

Selalu Bersama

Hapuslah air matamu.. uu…
Kini ku hanya datang untukmu
Memang hidup kadang susah
Bikin gelisah ah ah ah ah
Genggamlah tanganku
Aku akan selalu
mendukungmu setiap waktu
Curahkan semua kesal amarah lelah
Sampai hilang semua beban itu
Jangan hiraukan mereka yang benci
Memandang penuh iri dan melukai hati
Mungkin mereka ingin sepertimu
Tapi ternyata tak mampu
Reff:
Lihatlah ke langit
Pelangi penuh warna
Yakinlah hujan inikan reda
Mari bernyanyi dididi dadada
Beragam kisah baru kan ada
Hapuslah air mata kita kan bahagia
Pasti kita kembali tertawa
Aku dan kamu kita akan bersama
Bersama dalam tawa duka
Mungkin tak setiap hari
Ku kan selalu bisa menemani
Tapi tak perlu kau resah
Semua akan berakhir indah
Percaya padaku
Aku akan selalu
Menangkapmu kala kau tak ada
Sembuhkan semua bimbang
Resah gundah gelisah indah
Sampai lenyap semua beban itu
Back to Reff:
Kebersamaan janganlah pernah usai
Sedih atau senang say hello and say good bye
Percaya padaku semua akan berlalu
Genggam tanganku hapuslah air matamu
Berhentilah manyun mukamu jadi culun
Mandi atau belum memberikan aku senyum
Back to Reff:

#END#



Tidak ada komentar:

Posting Komentar