HOME

Rabu, 27 Juni 2012

PERTEMUAN PERTAMA DENGAN SANG IDOLA

PART 2 : JADIAN

          Ternyata Ka Dicky SM*SH dgn sadarnya bilang gue gebetannya !!
Ka Dicky said “Nov, kayanya . .  aku suka sm kamu, dr pas td kita ketemu”

gue kaget dong, secara gue baru kenal beberapa jam sm Ka Dicky ??” gue
“Emh, Ka Dicky ga lagi konslet kan ?” gue

”Gak dear, aku ga bercanda & aku juga ga lagi konslet, emg aku robot ?” Ka Dicky SM*SH meyakinkan.

”Tapi . . . ka ??” gue blm selesai ngomong.

“Sssstttt . . . udh ga ush dipermasalahin lagi, intinya gini, kamu mau jadi pacar aku atau engga ?” Ka Dicky SM*SH lagi.

“Hahh, kaka serius ?” gue kaget.

”emg wajah aku, ada wajah ga serius nov ?” Ka Dicky SM*SH tambah yakin.

*skip aja . . .

Next . . .
Bisma salah satu Member Smash sontak bingung, kenapa si Ka Dicky jadi kaya gitu ?? Next. Ka Bisma & Ka Rangga nyamperin gue . . .

”Hai kamu SB mana ??” Ka Rangga

SB Bogor ka ??” gue dgn semangat.


Ka Bisma nanya gue ” Kamu beneran duka sm Dicky ?” Ka Bisma

”Ya ka, aku suka sm Ka Dicky.” gue dgn yakinnya.

Ka Rafael menambahkan langsung ”Udah jadian aja, gpp ko de, lagian kalian kan udh sama2 suka ?” Ka Rafael smbil teriak.

”Gue kaget, knp MS yg lain jadi pada ngedukung gue gini ? padahal kan pas gue ada ditengah2 mereka, mereka cnggung banget sm gue ?”gumam gue

Ya tapi gue seneng juga sih,haha , apalagi ka Dicky lebih seneng tuh :D

Nah, akhirnya disitu Ka Dicky nembak gue di depan para MS yg lain. sontak, gue kira ini mimpi ! tp kenyataann . . . wow banget !!
Gue malunya setengan mati deh !!

*mulai . . .

”Cantik, aku suka sm kamu & aku juga sayang sm kamu, apa kamu mau jadi pacar aku ? ka Dicky SM*SH dgn romantis.
Ya walaupun gue tau dia bukan org yg romantis.

Gue gugup banget, aarrrgggghhh !!! gue jawab . . .

“Ka..ka..kaka serius ? coba ka cubit pipi aku, biar aku yakin kalo ini bukan mimpi !!” gue

*ka Dicky nyubit pipi gue bneran.

“Awwww…sakit ka !!” gue kesakitan

“Aduhh maaf ya dear, aku nyubitnyaterlalu kenceng yah ?” ka Dicky SM*SH


“Ga ko ka, aku Cuma bercanda aja ?hehe” gue iseng

”Ahh, kamu ini nov, yaudh sekarang mau ga ? pokokny hrus mau !!” Ka Dicky maksa gue.

Sontak ka Rangga langsung nyerocos ”Sabar atuh yuppy !! kasian tuh calon pacarnya ?” Ka Rangga

”Iyah bener tuh kata Specta, jangan terlalu nafsu dong ichy, kasiann, sabar ajaa, mungkin dia gugup n ga nyangkan ?? a..a..a....a..a..a” Ka Rafael menambahkan.

          Akhirnya, gue nerima Ka Dicky. Dan hari itu juga pada tgl 19 Mei . . . (ga gue sebutin tahun ya) gue resmi jadian sm Ka Dicky, ga ada bully taupun sejenisnya lah pokonya !!
Beberapa jam kemudian, MS harus pulang ke Jakarta, gue ngeliat wajah Ka Dicky sedih banget. Haduhh, ga tega gue, tpi kan gue ga mungkin ikut dia ke jakarta ?? para MS mencoba menghibur ka Dicky, dan ahhirnya ka Dicky pun ga galau lagi. Dan ka Dicky minta no hp gue & dia janji kalo dia udh sampe Jakarta, dia mau nlpon gue !! WOW BANGET !. kata kalian gue bakalan kasih no gue atau ga ? (nanya doang)
Yaiyah lah !!

”nih no aku?” gue, haha senengnya guee

”Yaudah dear, kamu hati – hati ya pulangnya, maaf aku ga bisa nganterin kamu pulang.” Ka Dicky dengan senyumny yg manis dan behelnya yg unyu itu.

”Iyaa kaka sayaa, gpp ko, makasih ya perhatiannya, jangan lupa istirahat ya ka. Gue dengan senyum manis gue.ahaha

So, MS lain juga ga lupa, ngucapin kata2 buat gue.

”Novi, kita pulang dlu ya de, semoga kita bisa ketemu lagi dilain kesempatan.” Ka Rafael.

”Iya Novi, hati-hati dijalan yah.” Ka Ilaham & Bang Eja.

”Iya, selamat juga ya, udh jadian sm Dicky.haha” Ka Bisma dgn nada iseng.

”Yaudah, dadah My Baby Cimis2 ku syanggg :* ” Ka Dicky sambil kisbay ke gue.

(CIMIS : CANTIK, IMUT & MANIS)

Akhirnya mereka pulang& ngedadahin gue dr mobil, yg paling heboh tuh Ka Dicky & Ka Rangga. Yah kalian tau lah, ka Morgan tuh, kebanyakan diem ny, ngomong pun engga, Cuma senyum dong ke gu,haha , tpi gpp lah .

”Dadahh Novi . . . ??” Ka Rangga sibuk sendiri.

“Dadah My Baby Cimis2 ku . . .?” Ka Dicky sibuk sendiri.

Akhirnya gue pulang tuh kerumah. Pas malem, tiba2 HP gue bunyi. Gue kira telepon dr temen gue, taunya dr Ka Dicky SM*SH.

“Hallo, My Baby Cimis2 ku  . . . ?” Ka Dicky

“Hallo juga kaka ?” gue dengan santainya.

”Ko kaka sih bep ?” Ka Dicky.

”Trus apa dong ?” gue.

”Sayang dong manggilnya.” Ka Dicky dgn nada romantis.

”Beneran gpp nih ?” gue

”Iya dong gpp, kan kamu udh jadi pacar aku ?” Ka Dicky.

”Iyaa deh, sayangg ku yg manis & imutt.hehe” gue

Tiba2 ada suara orang teriak2 gitu, taunya itu si Ka Iam & Bang Eja kakanya, lg gangguin Ka Dicky pas lg nelepon gue, karna Ka Dicky suka gangguin Bang Eja kalo lg nelepon sm pacarnya ,ahaha :D
Ada2 aja nih :D

Dan mereka berdua teriak2 . . .

“Dicky selingkuh . . . Dicky selingkuh !” Bang Eja & Ka Iam.

Jah, kata gue kurang kerjaan banget tuh ya Bang Eja & Ka Iam. Haduhh, yaudah deh.
Akhirnya hari demi hari, minggu demi minggu, bulan demi bulan terus berjalan, gue makin lengket aja sm Ka Dicky, yah walaupun gue jarang ketemu dia. Tapi kalo dia lg libur, dia suka nyempetin main kerumah gue ngelepas kekangenan & ga lupa kadang2 ditemenin sm Ka Rafa atau yg lainnya. Gini nih ceritanya . . .

Pas dirumah gue, sebelumnya pas pagi cowo gue Ka Dicky, udh nelepon gue, katanya dia mau kerumah gue ditemenin sm Ko Rfael. Ya sontak gue sibuk sendiri, nyiapin ini itu. Maklumlah punya pacar yg lagi AXUS sekarang masa disambut biasa aja ??” Ya kan ?”

Next . . . Hp gue bunyi, gue angkat.

“Hallo Assalamualaikum My Baby Cimis2 ku ?” Ka Dicky.

“Wa’alaikumsalam sayang ku yg manis, ada pa nih ? tumben pagi2 nelepon ?” gue.

“Ini bep, kebetulan hari ini aku lg libur & ga ada kegiatan, boleh ya, aku main kerumah kamu ?” Ka Dicky.

”Wah, ko mendadak banget ya say ?” gue parno.

”Ya maaf deh bep, tpi tenang aja ko, aku ga sendiri, aku ditemenin sm Cocoh juga.” Ka Dicky ngerayu gue.

”Owh yaudh kalo gitu mangga ath bep.hehe” gue santai.

*skip.

Akhirnya Ka Dicky & Ka Rafa nyampe rumah gue, gila pisaan, depan rumah gue penuh sm banyak orang.WOW

Tiba2 . . . tok . . . tok . . . tok . . . Assalamualaikum ?” Ka Dicky.

“W’alaikumsalam, nyari siapa ya ?” gue.

Gue ga tau kalo itu Ka Dicky & Ka Rafa, krna gue blm sempet ngeliat wajah mereka.
Pantesan depan rumah gue rame pisaan, ternyata mereka udh dateng.
Yaudah akhirnya, gue nyuruh mereka masuk.

”Ayo masuk ka, ga ush malu2 ?”gue

”owh ya bep, mama & papa kamu kemana ?” Ka Dicky.

”Iya makasih, owh iya papa & mama kmu mana de ? kita belum sempet ktmu mereka.

”Emh ada ko ka dibelakang ?” gue

”mana bep ? ga ada tuh dibelakang kamu ?” Ka Dicky polos.

”Aduhh yuppy, maksudnya Novi itu, di dapur !! aarrrgggghhh “Ka Rafa

”Ohaha, canda ath coh.” Ka Dicky iseng.

”Yaudah, mau aku panggilin aja atau gimana ?” gue

”Ga usah, ga usah de, kita aja yg nyamperin ke belakang.” ” Ka Rafa.

”Tapi anter kita ya bep ?” Ka Dicky dgn nada manja.

Akhirnya mereka nemuin papa & mama gue.

*skip.

Udh gue manjain mereka dgn makanan2 kesukaan mereka, cemilan kesukaan mereka dan ga lupa, untuk Ka Rafa oreo . . .hehe, dan ga lupa juga buat cowo gue tersayang Ka Dicky yg suka banget sm YUPPY. #jah

Yah segitu ajalah cerita yg bisa gue post in. Haduhh, senengnya deh punya pacar personil SM*SH, idola gue sendiri.

I LOVE YOU BABY CIMIS CIMIS KU :D

 

#END#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar