HOME

Kamis, 05 Juli 2012

PERTEMUAN DENGAN SANG IDOLA (PART 3)

PART 3 : MENGETAHUI SOSOK SANG PACAR

          Gue ngobrol dengan Ka Rafa & Ka Dicky, tepatnya di rumah gue.

”De, kamu beruntung banget loh dapetin Dicky ?” Ka Rafael

Alhasil Dicky GR & langsung nyubit pipi Ka Rafa, alhasil Ka Rafa kesakitan.

”Ihh, Coco bisa aja deh !” Ka Dicky dengan nada manja

”Iya ka bner beruntung banget, Ka Dicky tuh orangnya baik, perhatian, manis & imut pula.” gue bikin Ka Dicky tambah GR

”Ih kata siapa, Dicky tuh orangnya suka ngambek n jail tau de.” Ka Rafael

”Masa sih ka ?” gue

”Iya de bner . . . ?” Ka Rafael

*Ka Dicky nyerocos

”Bohong . . . Bohong tuh si Coco.” Ka Dicky

*Dia langsung lari ke kamar mandi

”Bep, aku mau ke kamar mandi dulu ya . . . ?” Ka Dicky

”Iyaa saay.” gue

”ka aku mau tanya dong ?” gue

”mau tanya apa de ?” Ka Rafael penasaran

”aku mau tanya, Ka Dicky itu kalo pacaran gimana sih ka ?” gue

”ya gitu de, emg sih dia orangnya ga romantis, tpi dia bisa membuat uasana menjadi romantis & lucu.” Ka Rafael

*Ka Dicky dateng

”hey, kalian ngomongin aku ya ?” Ka Dicky

”Ihh yuppy GR banget dehh !!” Ka Rafael

”ngomongin apa sih ?” Ka Dicky

”Kasih tau ga ya ?” gue & Ka Rafael tertawa iseng

”Ihh, kalian jahat !” Ka Dicky mulai ngambek

          Dia ngambek makanin yuppy, ahaha aneh

”minta dong say ?” gue iseng

”Nihh . . . !” Ka Dicky sambil ngasih yuppy 1 biji

”aku juga mau dong ?” Ka Rafael

”Ga boleh !” Ka Dicky nolak mentah2

”Ihh yuppy pelit !” Ka Rafael

”Biarin abis kalian ga mau kasih tau aku !” Ka Dicky melas

”Yaudah aku kasih tau deh sayanggkuu . . . ?” gue dgn nada romantis

”beneran ?” Ka Dicky tersenyum

”Huu . . . giliran ada maunya senyam senyum !” Ka Rafael

          Gantian deh, sekarang Ka Rafael yg ngambek ke Ka Dicky.

”Ahh, Cocoh suka gitu, senyum atuh biar tambah kasep (ganteng).” Ka Dicky merayu

”mulai deh mulai !” Ka Rafael

”Mulai apaan ka ? emg kita lagi main apa ?” gue polos

”itu si Yuppy, pasti ada maunya tuh. Ya kan ?” Ka Rafael

Ka Dicky senyum – senyum, ga tau kenapa ? gue jadi tambah bingung sebenernya ada apaan sih ? kenapa jadi gue yg penasaran ? kan yg penasaran Ka Dicky. Ahh jadi pusing. (celingak celinguk)

*skip

          Gue ga tau apa yg Ka Dicky mau. Nah, dr situ mereka bosen karna ngobrol dirumah terus, gue juga sama bosen banget. Emh, akhirnya Ka Dicky ngusulin unk berkelana sambil shopping ke Mall yg ada di Kota Bogor.

”aku punya ide ?” ka Dicky

”Apaan ? jangan aneh – aneh deh !” Ka Rafael

”Aku tau kalian bosen kan disini ? gimana kalo kita jalan – jalan sambil shopping ?” Ka Dicky

”Emh, gimana de ? mau ga ?” Ka Rafael nawarin gue

”Yaudah ayo, kalo gitu.” gue

          Nah, terus gue, Ka Rafael & Ka Dicky . . .




Bersambung . . .
Tunggu kelanjutannya di Part 4 yah 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar