HOME

Minggu, 08 Juli 2012

PERTEMUAN DENGAN SANG IDOLA (PART )

PART 4 : FANS YANG GENIT


       Nah terus gue, K’Rafa & K’Dicky beranjak dr tempat duduk dan menuju ke dapur unk memint izin ke nyokap & bokap gue, krna mereka pengen ngajak gue jalan-jalan.

“mah, pah, aku izin ya, mau ngajak Novi jalan-jalan, boleh kan ?” Ka Rafael

”iya boleh.” Nyokap gue

”Tapi jangan pulag malem.” Bokap gue

”Iya pah, Iya mah.” Ka Rafael & Ka Dicky

”Yaudah mah, Opii pergi dulu ya.” Gue
*(opi > panggilan gue kalo dirumah)

          Akhirnya gue, K’Rafa & K’Dicky cium tangan & pamit untuk pergi jalan-jalan. Gue, K’Rafa & K’Dicky keluar rumah.
Oh My God ? tetangga-tetangga gue udah stand by di depan rumah gue. Karna takut ada kejadian yg ga diinginkan, akhirnya gue, K’Rafa & K’Dicky terpaksa lari menuju mobil.

“Wahh, gawat . . . ? Ayo bbeeeeppp kita lariiiii . . .  a . . . a . . .  a . . .” Ka Dicky sambil narik tangan gue

“Ayo kita kabur . . . !!” Ka Rafael

          Akhirnya gue, K’Rafa & K’Dicky nyampe juga di mobil, kita langsung masuk ke mobil & berangkat.

”Wah, ga nyangka yah, punya pacar anak ABRI.” Ka Dicky

”Iya, itu hal yg luar biasa bagi kita.” Ka Rafa

”Hahh ? Kita ? Gue kali Co, lo engga !” Ka Dicky

”Ihh, yuppy nyebelin banget sih lo !” Ka Rafael sambil mayun

”Udah-udah, kalian ini berantem terus.” gue

          Beberapa menit diperjalanan, akhirnya gue, Ka Rafa & K’Dicky nyampe juga ditempat yg kita tuju, yaitu Mall.
Setelah memarkir mobil, mereka menyamar. K’Rafael memakai topi & Switter Abu2. Ka Dicky memakai kacamata & Swetter biru dgn penutup kepala.

”akhirnya kita sampai juga ?” Ka Dicky

”Yaudah ayo kita masuk & shopping ?” Ka Rafael

“Ayo Co.” Ka Dicky

          Setelah gue masuk, gue, K’Rafa & K’Dicky jalan2 & liat2 accessories. Akhirnya gue & 2 cowo ganteng itu masuk ke sebuah toko yg menjual accessories yg lucu2 & menarik.

“kamu mau apa bep ? pilih aja.” Ka Dicky nawarin gue

”bentar yah, Dik, Vi, aku mau cari kalung salib dulu.” Ka Rafael
(yah kalian tau lah, kalo Coraf itu suka mengoleksi kalung salib)

”Iya Co.” Ka Dicky

”Iya ka.” gue

”bep, bonekanya bagus2 yah ?” Ka Dicky

”Iya bep lucu banget.” gue

”kamu suka yg mana ?” Ka Dicky nawarin gue

”Yang warna biru lucu tuh bep.” gue
(sebenernya sih gue ga suka warna biru, tpi warna pink) ex (info)
Apa sih ! ga jelas ya gue. Yaudah lah !

”yang mana bep ? kan banyak ?” Ka Dicky bingung sambil celingak celinguk

”itu yg boneka stich.” gue

”Owh yg itu, bentar yah, aku pesenin dulu uk dibeli buat kamu.” Ka Dicky

”Iyaa sayaaangg . . . ?” gue

          Ka Rafa nyamperin gue, karna barang yg pengen dia beli, udh dia dapet. Ka Rafael bingung, knpa gue ga sama Ka Dicky.

”De, Dicky kemana ?” Ka Rafael

”Lagi beli boneka ka.” gue

*Ka Dicky dateng nyamperin gue, sambil bawa cewe yg ngegandeng dia.

”itu yg sma Ka Dicky siapa ka ?” gue

”ga tau de kaka juga, baru liat, mungkin fans ny ?” Ka Rafael

”Tapi kalo dia fans, kenapa ngegandeng tangan Ka Dicky ?” gue

”Ciiieeee cemburuuu yaaaa ???hehhe , ntar deh kaka taya sm Dicky. ” Ka Rafael

*Ka Dicky dateng

”Eh Dik, itu siapa ?” Ka Rafael

”Ga tau gue juga Co, td penyamaran gue kebongkar, trus dia langsung meluk & cium pipi gue ?” Ka Dicky menjelaskan

”Hahh, ko bisa ?” Ka Rafael

”Hehh, lo syapa !” fans genit

”Eh, lo jangan kaya gitu ya, cewe yg disebelah gue ini, pacarnya Dicky yg lagi lo gandeng itu !” Ka Rafael emosi

”What ? Pacarnya Dicky ?” fans genit

”Ya, dia pacar gue, udh deh, ga usah gandeng2 tangan gue ! genit banget sih !” Ka Dicky mulai jengkel

”Sayaaangg, jangan marah ya . . . ?” Ka Dicky

          Gue hanya diam & ga mampu berkata apapun, karna hati gue kaya di iris2 pake pisauu >>> aaarrrrgggghhhh

”Gue ga peduli !” Fans genit membantah & tetep maksa + genit sm Ka Dicky

”Ihh pake pegang2 pipinya Dicky segala lg !” gumam gue dlm hati

”udah de, sabar ajaa, Dicky tau ko, apa yg harus dia lakuin.” Ka Rafael

”Lepasin tangan gue ! gue ga suka, walaupun lo fans gue, ga gitu2 juga x !!!” Dicky marah ny makin menjadi

”Ihh, Dicky jahat !” fans genit itu

          Fans genit itu, tetep aja maksa & genit terus sm Dicky walau udh dikasarin sekalipun. Akhirnya pake cara ”RAHASIA” ala Dicky SM*SH yaitu ”DIKIBULIN” .

”Biarin! Tuh ada boneka lucu banget ?” Ka Dicky

”Mana ? Mana ?” Fans genit itu nengok kebelakang sambil celingak celinguk

*Ka Dicky memberi kode, kita KKKAAAABBUUUURRR !!!!

          Akhirnya, gue, Ka Rafa & Ka Dicky langsung kabur, ninggalin dia.
Dari situ Ka Rafa memutuskan untuk ngajak gue & Ka Dicky makan, pas gue udh nyampe ke tempat makan & duduk di meja makan, dan makanan udh dipesan & datang. Gue kaget banget ternyata didalam makanan yg gue pesen ada . . . ???


Bersambung . . .
Tunggu kelanjutannya di PART 5 yah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar