HOME

Kamis, 19 Juli 2012

PERTEMUAN DENGAN SANG IDOLA PART 5


PART 5 : ANNIVERSARY YG ROMANTIS


       Guys, ternyata didalam makanan yg gue pesen, ada sesuatu yg bikin gue kesedak alias keselek.

“Aduhhh, uhuk . . . uhuk . . . ehek . . . ehek” gue
(keselek apa bengek buu ??)

“de, kamu kenapa ?” Ka Rafael

*Ka Dicky kaya orang gelisah

“Ga tau nih ka, didalam makanan yg aku makan, kaya ada sesuatu gitu ?” gue

”kenapa bep ?” Ka Dicky

”Emhh . . . ini ?” gue ngambil sesuatu dr mulut gue

“Apaan tuh de ? bentuknya kaya cincin ?” Ka Rafael

”Iya ka bner, ini emg cincin ?” gue

”kira2 siapa ya yg masukin cincin ke dalam makanan kamu ?” Ka Rafael

*sambil melirik Ka Dicky

       Ka Dicky senyum2 ga jelas, gue & Ka Rafael knpa dia senyum2 kaya gitu.
       Nah, udah kejadian itu, cincin yg td ada dimakanan gue, gue cuci. Gue kaget banget . . .
Tiba – tiba ada pelayan yg nyamperin gue.
*sambil diiringi lagu I Heart You Accoustic

“ini mba, silahkan diterima.” Pelayan
(sambil memberikan bunga mawar merah & kertas ucapan yg berpitamerah muda)

”dari siapa mba ?” gue

”silahkan mba buka sendiri, nanti mba juga tau.” pelayan tersenyum

”Wah, ni pelayan, maen rahasia2an ajaa !!!” gue dlm hati

”WoW, romantis banget kaya ny de ?” Ka Rafael

”iya ya ka, kira2 dr siapa ya ka ?” gue

*ssat itu ka Dicky bener2 ga ngomong apapun, & hanya diam sambil tersenyum. Saat itu kebetulan menunnjukkan pkl 19.05 (tgl jadian gue sm Ka Dicky)

       Karna gue penasaran, ya langsung gue buka kartu ucapannya dan kalian tau isinya apa . . . ?

”Happy Anniversary Sayang”
”Terimakasih sudah menjadi Bidadari yg selalu menemaniku & mendampingiku sampai saat ini”
(Dicky)

”Gilaaa . . . gue bener2 ga nyangka & bahagia bangett, gue kira Ka Dicky lupa sm Anniv kita.” gue dlm hati

”Sayaang  . . .  makasih yaa . . . cincin sm bunganya, aku ga nyangka , kamu seromantis ini ? aku kira kamu lupa sm Anniv kita ?” Gue

”Ohh, jadi ini kerjaannya Dicky toh, romantis banget, jadi iri ...huhu” Ka Rafael

”Iyaa sayaaanggg sama2, mana mungkin aku lupa sm Anniv kita ?” Ka Dicky smabil terseyum

”Happy Anniv ya Novi ’n Dicky. Longlast.” Ka Rafael sambil terseyum

“makasih Co.” Ka Dicky

“makasih ka.” Gue

“nah, berhubung hari ini kalian Anniv, kalian aku traktir . . . ?” Ka Rafael yg ikut merasakan kebahagiaan gue & Ka Dicky

”Wahh, makasih ya co.” Ka Dicky

“Sayaang sini, cincin ny aku pakein ?” Ka Dicky

”Iyaa sayaang, ini cincin ny ?” gue
(Ka Dicky sambil makein cincin itu ke jari manis gue)

”Owhhh, romantisnya kalian berdua ini ?” Ka Rafael

”Iyaa dong, Dicky gitu loh ?” Ka Dicky

”Tuh kan, tambah cantik kalo kamu pake cincin itu.” Ka Dicky

”Makasih ya sayaang.” gue

”Sama2 sayang.” Ka Dicky sambil tersenyum

       Nah, dari situ gue & Ka Dicky makin lengket ajaa. Beberapa minggu setelah itu, Ka Rafa sms gue,
Isinya . . . (di sms)

”De, besok aku jemput ya ?” Ka Rafael

”Emang mau kemana ka ?” gue

”Aku sama anak2 mau ngajak kamu jalan2 ke Bandung, sekalian bikin surprise buat Dicky.” Ka Rafael

”wah, mau banget ka, tapi . . . ?” gue

”pasti soal izin orang tua ya ?” Ka Rafael

”Ya, apalagi ka ?” gue

”tenang aja, nnti aku sm anak2 bakalan izin ke ortu kamu, pasti dibolehin ko. Tapi kita ga mingkin sehari loh perjalan dr Bogor – Bandung ?” Ka Rafael

”Trus gmna ka ?” gue

”Ya, terpaksa kamu harus nginep.” Ka Rafael

”nginep ? nginep dmna ka ? aku kan ga punya keluarga disana ?” gue

”Iya juga yah, gampang lah itu mah, kamu bisa nginep dirumah kaka.” Ka Rafael

”serius ka ?” gue

”iya de.” Ka Rafael

       Keesokan harinya . . .
       Ka Rafael & anak SM*SH yg lainnya kecuali Ka Dicky , nyampe di rumah gue, tepat jam 10 pagi. Setelah mereka minta izin ke ortu gue, akhirnya dibolehin juga. Pas perjalanan hampir aja gue itu . . .


Bersambung . . .
Tunggu kelanjutannya di PART 6 yah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar