HOME

Senin, 23 April 2012

PART 2 : PANDANGAN PERTAMA


nii lanjutan yg WE SUPERSTAR yg Part 1

PART 2 : Pandangan Pertama

          Di pagi yg sangat cerah, tepatnya di Univ. Suprstar datanglah boyband sebut saja Suju (Super Junior) ! Saat mereka datang semua mata hanya tertuju kpda mereka. Saat itu boyband yg paling top di Univ. Superstar sebut saja SMóSH. Anak SMóSH, sontak kaget dgn kedatangan boyband SUJU mereka merasa tersaingi. Salah seorang anak SMóSH datang sebut saja Ilham menyampaikan berita kedatangan SUJU kpda anak SMóSH yg lain.
Ilham: co, ada anak suju tuh?!!!
Rafael: yang bener lo ham?
Ilham: sumpeh deh, ngapain gua bohong ke co?
Rafael: wah, ga beres nih. Reputasi kita di US bakalan terancam rutun, eh maksud gua turun!!
Rangga, Dicky, Ilham: Bener tuh co! so, kita harus gimana nih?
Rafael: ya ngelakuin sesuatu lah. Supaya kita tetap axis di US!
Rangga: ngelakuin apa co?
Dicky: iya, kita harus ngelakuin apa?
Rafael: ya, gua mana tau. Makanya gua nanya ke lo pada! Huuuuuhh…
Ilham: ahh.. gua kira lu tau kita harus ngelakuin apa?!!
Rangga: gimana kalau kita deketin anak suju??
Dicky: haahh???? Deketin anak suju?????? Ga salah?
Rafael: untuk apa ga???
Ilham: iya. Untuk apa? Kaya ga ada kerjaan aja!
Rangga: yee, makanya dengerin gua dulu, kalo kita deket sama anak suju kan otomatis popularitas kita ga akan turun. Tetep axis kan??
Ilham: emang siiiih, tapi ga ada cara lain apa selain deketin mereka? Gua sih males abis!!!
Dicky: iye tuh bener!!
Rafael: cara lain ada ga?
Rangga: ADA!!!
Rafael: APAAA????
Rangga: piker aja sendiri!!!!!
*jlllleeeeeebbbbbb!!!!!!!!!!
Rafael: ah, lu mah ga serius!
Ilham: udah-udah jangan tengkar!
Dicky: bertengkar ham!
Ilham: iya maksud gua itu!!! Emang tadi gua ngomong apa?
Dicky: tengkar!!
Ilham: yaudah sih, maslah buat lo?!!
*gondok!!
Bel istirahat telah tiba. Ada 4 orang cewe cantik dan imut yang disukai para member SM*SH, sebut saja mereka Cheryl, chabi, chila, dan chacha. Alhasil mereka memergoki ke empat wanita yang mereka sukai bersama anak suju! Sontak mereka emosi dan langsung mendatangi anak suju!
Dicky: hehh.. kalian anak suju kan?
Kyuhyun: ya, memang kenapa? (pake b.ing harusnya tapi gua kaga bisa) haha
Dicky: gausah belaga pake b.ing deh! Dalam hati (soalnya gua ga ngerti) co, cocoh aja deh ngomong sama mereka. Soalnya iky kan ga mahir b.ing!!
Rafael: hey, you suju?
Yesung: ya, kami suju. Kenapa emang?
(dengan suara seperti orang yang belum mahir berbahasa indonesia)
Rafael: yah dik, ternyata lo ditipu!
Mereka bisa b.indonesia. hahaha
(Rafael meledek dicky dengan puas)
(dicky pun merasa malu, dan mukanya memerah)
Dicky: ah, dasar suju dodol, gua kira kalian ga bisa b.indonesia!!
Anak-anak suju tertawa dengan puasnya.
Rafa, morgan, ilham, pun ikut tertawa melihat kepolosan dicky.
Dicky: hey, kenapa pada ketawa? Apaan yang lucu? Gue ya? Haha jadi malu.
Rafael: iya iky, haha
Ilham: co, trus gimana nih soal Cheryl, chacha, chila, dan chabi?
Rafael: udah lah ham, biarin dulu aja, kita liat sejauh mana mereka deket sama anak suju?
Rangga: ih ko gitu co? si chacha cewe yang gua suka masa dibiarin gitu aja deket sama mereka?
Dicky: iya tuh bener, chila juga kan cewe yang iky suka.
Rafael: yaudah sana ngomong aja sama orangnya langsung!
Rangga: gimana ngomongnya co?
Dicky: iya co gimana?
Rafael: yah.. ko nanya gua? Kan lo yang suka, kenapa nanya sama gua? Aneehhh..
Dicky: iiiiihhhh.. coco mah gitu deh!! Dengan nada manja! (sambil mengambil hati cocoh) cocoh ganteng deh..
Rangga: ihh, pitnah tuh si iky! Haha
Rafael: ahh, giliran ada maunya muji gue!
Giliran ga, gua diabaikan! (sambil muka melas)
Ilham: gua ga ikutan yah..
Rangga: iyah tuh iya bener!
Dicky: ihh, diem gera rambut emih!! Profokator aja lu!!
Rangga: ihh, oppa dicky! Urusin tuh rambut udah ubanan gitu!
Rafael: mau dibantuin ga nih? Kalo ga, gua sama ilham mau ke kantin niihh..
Dicky, rangga: amu.. amu.. cocoh!
Rafael: yaudah buruan ngomong sana ke si chaca sama chila!
Rangga: ngomongnya gimana co?
Dicky: iya co, gimana?
Rafael: kasih tau ga ya? Haha (sambil ngerjain dicky dan rangga)
Tiba-tiba morgan datang menghampiri para member SM*SH
Morgan: hey kawan, mengapa kalian bermuram duja? (sambil menatap ke dicky dan rangga!)
Dicky: gapapa, ka oey!!
Morgan: ah, bohooooooong banget!!
Rangga: udah ah ga usah dibahas!!
(para MS pergi menuju base camp untuk latihan) 

BERSAMBUNG ...
mau tau apa kelanjutannya, tunggu di Part 3 yahh :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar