HOME

Selasa, 11 Juni 2013

PERTEMUAN DENGAN SANG IDOLA (PART 19)

PART 19 : I WANT YOU PRINCESS CHUBBY

          Dan ternyata Novi sudah pulang dr luar kota. Tapi dia tidak mengabarkan Dicky. Tapi dia memberi kbar ke Rafael & bertanya ada apa seminggu lalu Dicky kerumahnya.

*Ditelfon

”hallo . . . ka Rafa . . . apa kabarnya ??” gue

”siapa co ??” Reza

”Novi . . . ??? beneran ini Novi ? kamu kemana aja ? kabar baik ko, kamu ? ” Rafael

”hey . . hey . . Novi . . kamu apa kabarnya ? ko baru nongol sekarang ?” Reza

”alhamadulillah baik Ka Reza..disana juga pada baik semua kan ?” gue

”yaaa . . . disini pada baik semua ... kecuali .. ???” Reza

”keculai siapa ??” gue

”itu tuh Prince Chubby kamu . . .” Rafael

“emang kenapa sm Ka Dicky ?” gue

”jadi waktu itu Dicky kan kerumah kamu, terus kata papa mama kamu, kamu udah pergi ke airport. Dan Dicky langsung nyusul kamu ke airport . . tapi kamunya udah keburu take off.” Rafael

”oh ya ?? aku ga tau .. kalo aku tau, aku mungkin ga akan pergi.” gue

”trus2 . . . ka ilham gimana ?” gue lagi

”Ilham baik2 aja ko nov, tuh sekarang lg maen PS sm si Bisma ?” Reza

”trus ka Dickynya sekarang mana ka ?” gue

”oh Dicky ? tadi Dicky pergi .” Rafael

”kemana ka ?” gue

”bilangnya sih mau ke Danau.” Reza

”ohh yaudah ka, makasih ya ka, aku mau nyusul ka Dicky dulu, dadah kaka >>>” gue

*telfonnya langsung gue tutup

*Disisi lain saat Dicky di danau sambil melamun memandangi danau

” Musim terindah adalah.. ketika kau nyalakan pagi dgn senyuman, ketika kau payungi siang dgn sapamu, ketika kau tutup malam dgn belai manjamu. Tapi kini semuanya tiada lagi, kau hanya meninggalkan kenangan terindah dihidupku. Kembalilah sayang .. aku merindukan kehadiranmu kembali dihidup dan hatiku .. ” Dicky

*gue dateng dgn membawa album foto kebersamaan/moment2 indah yg pernah gue lewati sm Dicky & gue say . . .

“Kerinduan itu seperti angin, hanya bisa dirasakan tanpa dapat dilihat.. hari ini aku kembali untuk mempertanyakan cintaku yg kau korbankan kepada orang yg nyatanya tak kucintai !” gue

”kamu . . . ??? akhirnya kamu kembali .. disini aku masih setia menjaga hati & cintaku untukmu. Aku kira kamu ga akan kembali. Jujur, aku ga bisa kalo tanpa kamu.” Dicky

*gue hanya terdiam dan tersenyum

“beneran kan, ini kamu Princess Chubby aku ???” Dicky sambil megang2 wajah dan pipi gue

“Iya ini aku Prince Chubby ..”gue tersenyum

“aku kangen banget sm kamu .. kenpa sh kamu harus pergi ninggalin aku ? ” Dicky

”Iya, maafin aku .. aku pergi Cuma pengen ngobatin luka dihati aku ..” gue senyum

”maafin aku .. please maafin .. aku memang cowo bodoh, yg gitu aja ngelepasin cinta sejati aku.” Dicky

“bagi aku cuma cinta yg bisa membuat hidup kita menjadi lebih berwarna, karena cinta itu pula hidup kita menjadi kelam. Nikmatilah hari ini, mungkin besok kamu tdk akan bisa merasakannya lagi.” gue senyum

”maksud kamu apa ??? kenapa kamu ngomong gitu ?” Dicky mengeluarkan air mata

“ga ada maksud apa2. aku takut aja besok ga bisa ketemu kamu lagi.” gue dgn nada sedih

”kamu ga boleh ngomong. Kamu harus harus tetap menjadi putri tercantik dihati & hidup aku.. aku masiih ingin ngerasain cinta yg sesungguhnya & merajut kebersamaan yg indah sm kamu.” Dicky

”serius banget ?? hahaha .. weee” gue langsung kaburr

”ihhh..pesek..berani yaa..kamu ngerjain aku..!!!” Dicky sambil ngejar gue

“beranii yaa..kamu ngeledek aku...aaarrgghhh..dasar jelek !!!” gue

“ihhh biarinn..walaupun aku jelek tapi tetep manis. Tapi kalo aku jelek, knpa kamu suka sm aku ?” Dicky GR

“iiihhh..GR banget sihh ? hah ? gula kali manis,hahah. Emg udah pernah nyobain ?hahha..cciiyyuusss ? miapahh ?” gue iseng

”yaaangg..yaangg..sini deh..itu dipipi kamu ada apa ??” Dicky

“hah ? ada apa emang ?” gue langsung nyamperin Dicky

”ada..itu makanya deketan sini...ada..Mmmuuuaaaaccchh !” Dicky sambil nyium pipi gue

“kamu ! bandel yahh !! dasar jelekk !! Nyebelin !” gue

”ihh biarin aja sih ! orang nyium pacar aku ini ! eehh itu kamu bawa apa ??” Dicky

 ”hah ? pacar ? kan kita masih mantan ..weee.. mau tau aja atau mau tau banget ?” gue

”ehhh..iyaa yah..aku lupa..yaudah deh..kamu..mau..” Dicky belum selesai ngomong langsung gue potong

“eehh..ehh..liat nih fotonya..”gue sengaja memotong omongan Dicky

“haha, akunya ganteng banget yahh..??” Dicky

”haha..foto yg ini lucu banget yah..yg pas kamu lagi dirumah sakit..yg jatuh dari tempat tidur..hehe” gue

”lho ? ko bisa ada disini ? siapa yg foto ?” Dicky

“hehe, itu bang eja yg foto,hehe” gue

“hehe, iyah yah lucu banget, jadi penegn flashback” Dicky sambil natap gue ga biasa

“ini foto aku yg pas moment apa yah ? aku lupa ?” gue pura2 lupa

”ini kan pas anniv kita yg ke 6 bulan ? tuh2..liat kamu cantik & chubby banget” Dicky

”hehe, iya bner..ini gaun yg kamu beliin kan ? atau ka Ilham ?” gue sengaja ngetest dia

”haha, bukan Ilham yg beliin, tapi aku, yg dibeliin Ilham kan warna biru ?” Dicky santai sambil nyengir

“ohh, iya lupa,hehe” gue tertawa kecil

          Akhirnya, disitu gue flashback lagi moment2 kebersamaan gue sm Dicky. Sebenernya gue pengen baget balik sm dia. Tapi gue masih ragu. Karna mengingat apa yg udah terjadi diantara gue, Dicky & Ka Ilham. gue jadi takut buat balik lg sm Dicky. Dan beberapa hari setelah itu..gue mencoba untuk menjauh dari Dicky..tapi Dicky tetep coba buat deketin gue terus.

*Dicky nelfon gue untuk ngajak gue jalan2

“hallo .. Ass .. Chubby .. hari ini punya waktu santai ga ?” Dicky

”yaa .. ada ko ..” gue

”nanti aku jemput kamu yah ?” Dicky

”lho ? mau kemana emg ?” gue

”udah ikut aja, nanti kamu juga tau ko.” Dicky

”yaudah iya.” gue

”yaudah..sampai nanti chubby” Dicky

*tutup telfon

          Next.. akhirnya Dicky & anak SM*SH yg lain dateng jemput gue. Ereka satu persatu menyapa gue ..

”heyy..hallo cantik ??” Bisma

”holla..Princess Chubby ??” Rangga

”ehh..ade cantik ..” Ilham

”hallo..Novi..” Rafael

*Ka Morgan hanya tersenyum

”hallo Nov ?” Reza

”ihh..apaan sih..pada genit dehh !!” Dicky esmosi

”cciieee..ada yg jealous ,haha” Rangga

“hallo semua kaka2 SM*SH ,hehe” gue

          Akhirnya..gue berangkat sm mereka. Dan dimobil gue diem aja. Karna gue udh ngerasa canggung,maklumlah udh lumayan lama ga ketemu.

”Nov..tumben diem aja ?” Reza

”iyaah nh si Princess Chubby..biasanya paling heboh,haha” Rangga

”emmhh ...” gue sambil garuk2 kepala bingung jawabnya

”mungkin dia canggung kali, karna udah lama ga ketemu.” Ilham

          Pas lagi ngobrol2. Tiba2 Dicky .. ngomong sesuatu, sambil MS nyanyiin lagu Sammy Simorangkir_Kaulah segalanya sambil diiringi gitar yg dimainkan oleh Mang Bisma.

”Setiap orang pasti pernah salah, maka orang yg baik adalah yg mengakui kesalahan dan berniat memperbaiki. Sekarang, aku ingin memperbaikinya. Maafkanlah kesalahanku yg telah menyakiti hatimu. Apakah kau mau menerima maafku dan menjadi putri impian tercantik dihati & hidupku” Dicky

”terima .. terima .. !!!” Reza

”terima aja Nov ..” Rangga

”Dengan penuh kesadaran aku akan mencintaimu selamanya untuk membayar semua kebodohan yg aku lakukan” Dicky

”udah ahh .. udah lupain dulu sedih2 nya .. mending kita seneng2 dulu .. mumpung udah nyampe nih .. !” Rafael mencoba menghibur

*Rafael berbisik

”kaka .. sengaja tadi ngomong gtu .. karna kaka tau kamu ga akan bisa ngejawab .. apa kamu mau curhat sm kaka ? siapa tau kaka bisa kasih solusi ?” Rafael menawarkan

”makasih ya ka .. udah ngebantuin aku .. iya ka nanti kalo ada waktu aku pasti curhat ko.” gue

*Ilham nyambung

”eh..ehh..pada ngomongin apa sih ??” Ilham

”emh.. engga ko ham .. gue Cuma nawarin coklat sm Novi.” Rafael

”ohh..coklatt..iam juga au dong co ??” Ilham

“eehh..apaan sih..badan udah gendut gitu juga..ini  kan buat Novi” Rafael smbil memberikan coklat ke gue

“makasih ya ka” gue smbil senyum

          Next.. akhirnya .. Dicky langsung narik tangan gue & ngajak main balon sabun ditengah2 padang rumput .. tadinya gue mau curhat sm ka Rafa. Tapi apa boleh buat .. Dicky langsung narik tangan gue & nagajakin gue main

”Chubby .. Chubby .. main balon sabun yuukk .. hahah” Dicky

“ihhh .. kamu kaya anak kecil aja deh ..” gue

”hehe .. biarin dong .. apapun yg aku lakuin asalkan bersama kamu, semuanya pasti indah & berwarna.Dicky

“aahh .. yaudah ayoo kita main.” Gue

          Akhirnya .. gue kesenengan sendiri main balon sabun .. sambil ketawa2 .. dan Dicky terus ngeliatin gue sambil senyum2 gitu . . .

“hehh .. kenapa kamu senyum2 gitu ?” gue

”emhh .. gpp ko .. aku Cuma bahagia aja.” Dicky

“bahagia kenapa ?” gue

“iya bahagia ngeliat kamu ketawa , senyum .. hati aku rasanya damaiii banget .. soalnya baru kali inilagi aku bisa ngerasain kebersamaan sm kamu.” Dicky

“ahaha .. bisa aja .. yaudah main lagi yuukk ..” gue

”tunggu2 .. sini deh duduk .. didepan aku.” Dicky

“ada apa ?” gue

“aku mau ngomong dr hati ke hati sm kamu.” Dicky sambil megang ajah & pipi gue

“owh yaudah ngomong aja.” Gue

“dengerin aku ya chubby .. aku Cuma mau kamu tau sesuatu. Dalam hidup aku anugerah terindah salah satunya adlh kamu.” Dicky

”masa sih ? kalo emg iya knpa kamu buat luka dihati aku ?” gue nyindir

”chubby .. harus aku bilang berapa kali .. aku minta maaf .. atas kesalahan aku waktu itu .. aku khilaf sayang .. eehh .. chubby maksud aku.” Dicky
”udahlah lupain aja.” gue cemberut

”chubby .. aku merindukan kebersamaan kita. Karna menurut aku kebersamaan mengajarkan aku tentang suka & duka yg dilalui bersama ..” Dicky

“sesungguhnya .. aku juga merindukan kebersamaan kita itu .. tapi itu semua sudah menjadi kenangan yg indah yg tak pernah terlupakan” Dicky

“chubby .. hidup aku ga akan pernah sama lagi setelah cintaku pergi, an yg lebih menyakitkan, akulah yg membuat kamu pergi.” Dicky sambil meneteskan air mata

“denger aku ya ka .. didunia ini emang ga ada yg sempurna .. dan didunnia ini juga ga ada yg abadi .. jadi kamu jangan pernah menyesali apa yg pernah terjadi.” Gue

“aku Cuma ingin kamu chubby .. aku ga mau yg lain .. cinta & sayang aku Cuma untuk kamu. Dan sebelum jantung ini berhenti berdetak, sebelum nafas ini berhenti untuk seketika. Aku ingin kamu kembali sm aku, kita buka lembaran baru lagi. Kita rajut cinta kita kembali.” Dicky

*gue ga mampu berkata apapun dan gue langsung pergi ninggalin Dicky. Dan setelah itu Dicky terus melakukan segala caranya agar gue bisa balik lagi sm dia.
Keesokan harinya .. Ternyata Dicky …


Bersambung …
Tunggu kelanjutannya di Last Part 20 yah ..






Tidak ada komentar:

Posting Komentar