HOME

Selasa, 11 Juni 2013

PERTEMUAN DENGAN SANG IDOLA (PART 13)

PART 13 : MOMENT ROMANTIS DI HARI ULANG TAHUNKU

        Tapi kenapa si Doi belum nampakin tanda2 untuk mempersiapkan sesuatu di hari ultah gue ? bikin gue bingung ? terlintas di benak gue . . .

”Oh My God, gue baru inget, da kan ga tau ultah gue ?” gue sambil manyun dan tepuk jidat

*tiba2 telfon gue bunyi, ternyata telfon itu dr ka Ilham

”hallo, Assalamualaikum Novi, ini ka Ilham . . . ??” Ka Ilham

”iya, wa’alaikum salam , ada apa ka Ilham ?” gue

”Nih, Dicky lagi galau . . . ?? (Dicky sambil nyanyi2 ”saat kau tak ada, atau tak disini terpenjara sepi, kunikmati sendiri”) tuh, dengerkan suaranya ?” Ka Ilham

”Iya ka, aku denger ko.” gue

*tiba2 telfonnya direbut sm Ka Rafa

”Novi2, ini kan bulan November, kamu ulang tahun tanggal berapa ?” Ka Rafael

”emh, kasih tauu ga yaa ???” gue iseng

”kasih tau dong, Princess Chubby . . . ?” Ka Rangga

”lho ? ko Ka Rangga tau panggilan kesayangan Ka Dicky buat aku ?” gue bingung

”haha, tau lah, ayoo dong, kasih tau ultah kamu tanggal berapa Princess Chubby . . .” Ka Rangga

”emh . . . 10 hari dari sekarang .” gue

”wah, kita siapin terigu, susu basi, sama tomat buat ultah Novi ?” Ka Reza

”loh, emang mau masak apa ?” Ka Morgan

”masak ”Burung Goreng Mentega” . . . hahaha” Ka Rafael

”ah, si Cocoh, bercanda aja nih !” Ka Morgan

”mau, bikin adonan . . . hihi” Ka Reza

*shutt . . . mereka malah ribut di tefon,haha

”ka . .  ka . . . kaka . . . aku boleh ga ngomong sm Ka Dicky ?” gue

”boleh ko, boleh banget . . . !!” Ka Ilham

”Dik, si Novi mau ngomong nih ?” Ka Ilham

”Hallo, Princess Chubby ku sayaaang ?” Ka Dicky

“Hallo, juga Prince Chubby . . . apa kabarnya hari ini ?” gue

”Alhamdulillah, kabar aku baik, tapi . . . ? ” Ka Dicky

”tapi . . . apa my prince ? alhamdulillah kabar aku baik juga. ” gue

”tapi . . . aku kesepian tanpa kamu disamping aku . . .” Ka Dicky

*sumpah, pas Ka Dicky ngomong gt, langsung kaya pasarr
Berisik bangett . . .  !!!

”Cieeelahh . . . Dicky . . . co cweett !!!” Ka Rangga

”mau dong, digombali juga . . . ahaha” Ka Ilham iseng

”mau banget atau mau aja ?” Ka Dicky

”udah2 jangan berantem . . . mending kita fikirin mau ngasih kado & surprise apa buat Novi” Ka Reza

”Ide bagus tuh bang.” Ka Ilham

”iya2 stuju sm jae.” Ka Morgan

”ya ampun masih lama kali kaa . . . ?” gue


”kan lebih baik dipersapkan dr jauh2 hai, biar ga terlalu mepet waktunya” Ka Rafael

”iya sih ka, tapi kan ?” gue

”Shutt . . . Princess Chubby, dengerin aku yah . . . ” Ka Dicky sambil mengeluarkan kata2 mautnya :D
Ulang Tahun . . .
Adalah gerbang antara masa lampau dan
masa yg akan datang
Hal ini merupakan suatu rahmat &
tanda kasih Allah SWT yg tidak dapat
dinilai dgn perak maupun emas

”widihhh, tinggi bener dahh bahasa nya  . . . ” Ka Ilham

”haha, iya dong, pacarnya siapa dulu ?” Ka Dicky

”hah ? pacarnya siapa emg ?” Ka Reza

”itu tuh . . . ?” Ka Dicky

*ga lama Ka bisma dateng meramaikan suasana

”Hallo . . . Holaa . . . Novi . . . Princess Chubby ny Dicky . . . . hahaha” Ka Bisma

“hallo juga Mamang ?” gue

“Bis, lo ikutan ga ?” Ka Reza

”ikutan apa ?” Ka Bisma

”nyiapin kado & surprise buat ultahnya Novi ?” Ka Reza

“mau dong mau ?? Loh, novi ultahnya bulan November juga ? sama kaya kaka & cocoh dong ?” Ka Bisma

”bohong kaa , aku ga ultahh koo !!! ” gue

”bohong . . . bohong . . . dia ulang tahun !” Ka Dicky

”apa sih, kalian gaje !!” Ka Morgan

*ga lama mereka bisik2 . . . jadi sunyi banget . . . ga tau apa yg mereka omongin

”Hallo . . .  Holla ??? apa ad orang ?” gue

*Tiba2 . . .

“Princess Chubby . . . udah dulu yah, nanti dismbung lagi . . . dadah . Assalamualaikum . . . ” Ka Dicky

Next . . . dipercepat aja yah . . .

        9 Hari kemudian setelah mereka nelfon. Dan besok adlh ultha gue. Gue terbangun, inget ada yg ngucapin HBD di mimpi gue. Tapi gue baru inget, kalo Hp gue lg di charger. Next . . . Pagi hari saat gue baru beranjak dr tempat tidur, gue langsung nyalahin Hp & banyak banget ucapan HBD dr temen2, ortu & anak2 SM*SH. Tiba2 Hp gue bunyi.

“Selamat pagi . . . Princess Chubby” Member SM*SH (kecuali Ka Dicky) lansung nyanyi Happy Birthday & mengucapkan wish mereka buat aku.

“Happy Birthday Novi, semoga panjang umur, sehat sllu” Ka Rafael

“dimurahkan rezekinya.” Ka Bisma

“sukses selalu” Ka Morgan

”tambah Dewasa”  Ka Reza

”tambah chubby yg pasti.” Ka Ilham

”tambah sayang sm Dicky & Longlast” Ka Rangga

”makasih ya kaka2 semua ucapan & harapannya, jadi terharu.” gue

”iya sama2 Novi” Ka Ilham

”oh ya, Dicky udh ngucapin belum ?” Ka Rafael

“Engga sama sekali kaa . . .” gue

”what ? wah, parah banget nih si Dicky ?” Ka Reza

“iyaaa bener.” Ka Rangga

“emang ny Ka Dicky ga ada disitu ?” gue

”engga nov, Dicky udh pulng dr kemaren ?” Ka Bisma

”yaudah iya ka gpp ko. Yaudah ya kaa, aku mau sekolah dulu.” gue

”yaudahh iyaa,dadah Novi, sekali lagi Happy Birthday..dahhh” Member SM*SH (kecuali Ka Dicky)

        Ternyata tanpa disangka Ka Dicky ada di Bogor, dia berangkat dr kemarin sore. Sebelum gue sampe sekolah. Dia kesekolah gue duluan & bilang ke temen2 gue buat ngacangin gue smpe pulang sekolah. Dia ngerencanain semua itu tanpa sepengetahuan gue. Tiba2 . . . temen2 sekelas gue ga ada sama s’x yg ngucapin HBD ke gue. Sampe temen sebangku gue pun engga ngucapinn, OH My God !!! trus pas peljaran terakhir dilapangan rame banget.

”ada apaan sih tuh ?” gumam gue

        Akhirya karna gue penasaran gue langsung keluar kelas & ngeliat ke arah lapangan. Ternyata ada perform dancer & yg bikin gue kaget. Dancer itu bawa karton yg bertuliskan ”Happy Birthday princess Chubby”.

“what ? itu kan panggilan kesayangan Ka Dicky buat gue ? berarti . . . ??? gumam gue bingung

        Dan tiba2 Ka Dicky & MS dateng ke sekolah gue sambil bawa bunga dan keu ultah. Dna gue langsung menuju lapangan untuk menemui si Doi & MS. Pas nyampe . . .

”Happy Birthday Princess Chubby ku yg manis & cantik, semoga panjang umur, sehat sllu, dimurahkan rezekinya, tambah dewasa, apa yg kamu cita2kan sllu tercapai dan yg paling penting tambah sayang & langgeng yah.” Ka Dicky sambil cipika cipiki sm gue

”AMIEN” Memeber SM*SH

”amien, makasih ya sayang, udah kasidh aku kejutan, aku kira kamu lupa sm ultah aku ?” gue

”iyaa sama2 sayaang, mana mungkin aku lupa s ultah kamu ?” Ka Dicky

”Ayooo, semuanyaa siaaapp ??? serbuuuu  !!!” Ka Rafael

”maksudnya, ada apaan ini ?” gue bingung

        Dan dari belakang ada yg ngelemparin gue telor + terigu, ditambah lagi sm susu basi . . . ewhhh ga kebayang kan baunyaa !!! dan MS juga ikut ngerjain gue, kue yg mereka bawa tadi ditumpahin ke muka gue, hadeehhh abiss deh baju seragam guee !!!

“oh No !!! Ka Rafffaaaaa !!!!” gue

“ampuunnn novvv !!! pisss, heheeh” ka Rafael

*skip
        Untung, udah bel pulang, akhirnya gue langsung pulang dianter sm MS. Pas gue sampe rumah, gue langsung mandi & rapi2, karna MS & Si Doi mau ngajak gue pergi lagi. Beberapa menit kemudian . . .

”aku udh siaap ??” gue

”hemmm, wangi bangett ??” Ka Rangga

”iyaa, cantikk pulaa.” Ka Ilham iseng

”yaudah, kita langsung berangkat aja yah ?” Ka Rafael

”ayoo . . . ayoo . . .?” Ka Dicky sambil narik tangan gue

        Dan akhirnya gue pergi , ga lupa izin dulu sm ortu gue. Dan ternyata MS & Ka Dicky, ngajak gue ke suatu tempat yang . . .


Bersambung . . .
Tunggu kelanjutannya di Part 14  yah






Tidak ada komentar:

Posting Komentar