HOME

Selasa, 11 Juni 2013

PERTEMUAN DENGAN SANG IDOLA (PART 18)

PART 18 : What ? Dicky Frustasi ?

       Gue masih penasaran, ada apa yah Reza nagajakin gue ketemuan ? kira2 mau ngebicarain soal apa ya ? atau soal gue sm Dicky & Ilham ? nah, jam udah menunjukkan pkl 10.00 WIB. Akhirnya gue siap2 buat berangkat. HP gue bunyi. Ternyata sms dari Reza. Dan dia udah nyampe dsna.

*disms

“Nov ? kamu ada dimna ? kaka udah di café nih ?” Reza

“iya ka. Bentar lagi aku nyampe ko” gue

”yaudah, kaka tunggu yah.” Reza

          Dan beberapa menit kemudian, gue nyampe di café. Dan ternyata Reza ga sendirian . kalian tau dia sm siapa ? ternyata sm Ilham juga. Ya mau ga mau gue samperin mereka.

”hallo . . . ka Reza . . Ka Ilham . . ” gue sambil cipika cipiki sama mereka

”hello . . adiikku yg cantik ?” Ilham

”oh ya ? apa yg pengen kaka omongin sm aku ?”gue

“duduk dulu dong biar enak, bentar yah, nunggu Dicky dulu.” Reza

”apa ? Dicky ?” gue kaget

”kenapa kamu kaget gitu Nov ?” Reza

”tapi ka ? aku belum siap ketemu dia sekarang . . .??” gue

          Pas gue lagi ngobrol sambil celiangak celinguk. Ka Dicky dateng. Baru aja sampe pintu masuk. Pas dia ngeliat gue, Ilham sm reza. Dia bergumam . . .

”oh ternyata ada si Novi juga. Gue liat mereka bahagia. Dari pada gue disini bakalan ngerusak kebahagiaan mereka, emnding gue balik aja” Dicky

*gue sempet celingak celinguk & mata gue tertuju ke pintu masuk cafe. Gue ga sengaja ngeliat Dicky yg mau berbalik badan untuk keluar dr cafe.

*Ilham nepuk pundak gue

“Nov ? ” Ilham sambil nepuk pundak gue

”emh . . . iyaa ka . . . kenapa ?” gue

”kamu ngeliat apa Nov ?” Reza

”emh . . . engga liat apa2 ko. Ka aku permis keluar sebentar yah” gue

”mau ngapain de ?” Ilham

”emh . . bntar aja ko ka.” gue

”yaudah, tp jangan lama2 yah de” Reza

”oke ka.” gue sambil tersenyum

          Gue langsung ngejar Ka Dicky. Untung aja dia belum pergi. Pas dia mau buka pintu mobil. Gue langsung narik tangan dia.

”kamu ?” Dicky

”iya ini aku.” gue

”kamu tau dari mana kalo aku disini ?” Dicky

”tadi aku ga sengaja ngliat kamu dipintu masuk. Trus aku kejar deh.” gue

”oh gitu.” Dicky

”iya.” gue

”yaudah . . aku mau pulang . . tolong lepasin tangan aku” Dicky
 Jutek

”kamu kenapa ? aku sedih ngeliat kamu yg sekarang, kamu banyak berubah setelah pisah dr aku. Mana Dicky yg dulu ? mana Dicky yg sllu buat aku tersenyum, ceria dan humoris ? gue sambil netesin air mata

”kenapa harus nangis sih ? aku paling ga bisa liat kamu nangis. Oke aku minta maaf. Aku kaya gini karna aku sayang sm kamu. Aku cuma pengen kamu bahagia sm dia !” Dicky sambil nunjuk ke arah Ilham

asal kamu tau sesuatu ya, hati aku tuh sakit banget ! aku ngerasa seperti ada yg hilang dr hidup aku ! cinta aku, sayang aku itu Cuma buat kamu, bukan buat orang lain !!!” gue sambil nangis

”a . . . a . . . ku minta maaf .. kalo .. kamu sakit hati karna aku. Jujur aku juga ngerasa ada sesuatu yg hilang dihidup aku yaitu kamu !” Dicky sambil meluk gue

”ngga ! kamu bohong ! kalo emang kamu cinta & sayang sm aku kenapa kamu ngorbanin perasaan aku untuk orang yg jelas2 ga aku cintai !” gue langsung ngelepasin pelukan Dicky & kembali ke Ilham & Reza

*pas kembali ke Reza & Ilham

”lho Nov ? kamu kenapa ?” Reza

”de . . . kamu kenpa nangis ?” Ilham

”emh, gpp ko ka” gue terpaksa bohong

”aduh si Dicky mana sih ! lama banget !” Reza

”ka Ilham, bisa anter aku pulang sekarang ga ?” gue

”Lho ? kenapa pulang ? kan Dicky ny blm dateng ?” Reza

”yaudah iya de. Yaudahlah bang jangan paksa Novi.” Ilham

”yaudah okelah. Gue balik aja ya sekalian nyusul si Dicky.” Reza

          Akhirnya, Ilham nganterin gue balik. Dan Reza pun menyusul Dicky ke basecamp. Setelah nyampe Bascamp.

”Eh Dik, kenpa tadi lo ga dateng ?” Reza

”sorry za, gue tadi ada urusan mendadak.” Dicky

*Rafael dateng

”hey2 . . ada apa nih ?” Rafael

”ada yg lagi galau tuh, pulang2 cemberut *uuppsss” Morgan

”siapa ? siapa ?” Rangga

”tuh..tuh..”Morgan sambil ngelirik Dicky

”galau kenpa dik ?” Bisma

”bisa gara2 cinta . . .” Morgan

”owh, pasti lo berantem ya sm si Princess Chubby lo itu ..hahaha” Bisma

“bukan hanya berantem, tapi end …” Morgan

”apa ? end ? maksudnya putus ? ko bisaa ?” MS

”cciiiuuusss ? miapah ? enelan dik ?” Rangga

*Dicky langsung nangsi & langsung pergi ke apart dan MS pun menyusulnya

”dik . . . dicky . . . ??” Rafael

”yah . . . tuh kan, wah gawat ... Dicky bisa frustasi nih !!” Rangga

          Dan Dicky kembali ke apart dgn perasaan sedih. Saat Ilham sampai di apart dan ingin menuju kekamarnya. Ga sengaja ngelewatin kamar Dicky. Dicky lagi melamun sambil nangis. Dan Ilham langsung bergegas ke kamarnya & nelfon gue.

*Ditelfon

”hallo de ?” Ilham

”ya ka .. ada apa ?” gue

”kaka ga tega ngeliat Dicky .. tiap hari kerjaannya ngelamun sm nangis dikamarnya.” Ilham

”apa ? jadi maksud kaka, dia frustasi setelah pisah dari aku ?” gue

”iya Nov, begitulah.” Ilham

*Disisi lain Dicky bergumam dalam hati

”aku hanya laki-laki biasa yg mempunyai cinta yg luar biasa untuk kamu (Novi)” Gumam Dicky

”semakin mudah aku membuka hati untuk dia. Semakin mudah aku sakit karna dia” gumam Dicky (untuk Ilham)

”seiring berjalannya waktu..setelah semua yg terjadi. Setelag gue kehilangan belahan jiwa gue. Gue ngerassa hidup ini ga ada artinya lagi. Buat apa gue hidup kalo tanpa dia ? bagi gue dia adlh dunia gue, hdup gue, hati gue, senyuman gue sekaligus cinta sejati gue.” Dicky sambil nangis & ngacak2 barang yg ada dikamarnya

*ga lama Morgan & rafael dateng

”dik . . . lo apa2an sih ! kalo emang lo cinta sm dia, kenpa lo ngelepasin dia buat orang yg jelas2 ga dia cintai !” Rafael emosi

”bukan kaya gini caranya dik ! kalo lo pengen bikin sahabat lo bahagia ! dgn lo ngorbanin perasaan orang yg lo sayang ! lo terlalu menyerah & mengalah dalam urusan cinta !” Morgan

”kejar dia, perjuangin cinta lo !” Rafael

*Bisma, Rangga dateng

“apa yg dibilang Rafael sm Morgan itu bner, gue dukung lo dik !” Bisma sambil nepuk pundak Dicky

“kejar cinta sejati lo dik, sebelum lo kehilangan dia untuk selama-lamanya.” Rangga

”ta..tapi..gue ga mau nyakitin Ilham” Dicky

”gue yakin, Ilham cinta sm Novi, sayang sm Novi Cuma sebatas rasa sayang & cinta kaka kepada adiknya.” Morgan

*Next.. ga lama reza dateng. Karna mendengar suara ribut2 dia langsung masuk ke dalam & ga sengaja mendengar omongan Morgan

”apa yg dibilang Morgan itu bener. Ilham sayang sm Novi hanya sebatas rasa sayang kaka ke adiknya. Karna dia tau dia ga akan mugkin memiliki Novi seutuhnya. Karna Ilham tau cinta & sayang Novi Cuma buat lo, dan Novi bahagia kalo sm lo. Bukan sm Ilham” Reza

”dari mana lo tau ! lo Cuma pengen ngehibur gue aja kan za !” Dicky

*Ilham dateng

*diiringi lagu Sammy Simorangkir_Rela kehilangan

”apa yg dibilang Reza itu bener, gue sayang & cinta sm Novi Cuma sbatas rasa sayang gue ke ade gue. Gue ga pernah berharap buat milikin Novi. Karna gue tau .. Novi bahagia Cuma sm lo, selama ini Novi itu Cuma nganggep gue sebagai abangnya. Dia udah nganggep gu berarti buat dia aja gue udah seneng, jadi gue ga perlu milikin dia dan ngehancurin kebahagiaanya. Kejar cinta sejati lo sob ! makasih kalo lo udah meu berusaha buat gue bahagia. Tapi gue bisa punya kalian, punya Novi, itu udah buat gue bahagia (Ilham sambil senyum). Tanpa gue harus memiliki orang yg nyatanya ga bisa berbalik mencintai gue.” Ilham

”oke, makasih yaa . . . kalian udah support gue, makasih juga ham udah ngeyakinin gue. Dan gue minta maaf ya. Hari ini juga gue akan berangkat ke Bogor untuk megejar cinta sejati gue” Dicky

”yoi dik sama2” Bisma

”ga perlu minta maaf dik, kita sama2 salah ko. jadi kita imas yah” Ilham sambil jabat tangan Dicky

”sukses yaa dik” Morgan

”Tunggu aku Princess Chubbyku” Dicky sambil ketawa

”uuuu....Prince Chubby sm Princess Chubby harus bersatu lagi yah,hehehe” Rangga

Akhirnya Dicky langsung berangkat ke Bogor

*skip

*disisi lain

“gue harus pergi meninggalkan Kota Bogor & Jakarta untuk sementara. Karna 2 kota itu mengingatkan gue akan kenangan yg indah bersama dia (Dicky). Karna kalo gue tetep disini luka ini akan semakin dalam. Lagian untuk apa gue disini. Toh orang yg gue sayag & gue cintai udah meninggalkan gue. Lebih baik gue pergi dengan luka cinta ini” gue sambil nangis & ngelus dada

          Akhirnya, gue memutuskan untuk pergi keluar kota untuk beberapa minggu. Dan pas Dicky nyampe rumah gue. Gue udah keburu pergi. Dia langsung nyusul gue ke airport.

”Sayaang ... tunggu aku, aku ga bisa kalo tanpa kau, aku sayang & cinta sm kamu. Kamu adalah sebagian dari nafas aku. Aku ga mau kamu pergi dengan membawa luka & sakit dihati kamu karna aku. Aku memang bodoh ! harusnya waktu itu aku ga ngelepasin kamu !!!” Dicky sambil nangis & ngejar gue ke airport

”Bersamamu lebih indah dari mimpi. Tanpamu adalah lubang terbesar dlm hatiku. Sejak ada kamu kutau hidup ini masih indah untukku” gumam Dicky

          Dicky ga berhasil mengejar gue. Pesawat yg gue naikin udah take off. Dicky pulang dengan wajah kecewa & air mata. Lalu salah satu Member menyapanya.

*sambil diiringi lagu Sammy Simorangkir_Kaulah Segalanya

”giman dik ? sukses kan ?” Bisma

”wait..wait..tapi kalo sukses kenapa lo nangis gitu ?” Reza

”Gan, Coh .. Novi udah pergi ... uhuuhuhhuuu...hiikksss...hiiikksss” Dicky

”innalillahi wainnalillahi rajiun ...” Rangga

”huuusss...jangan ngomong sembarangan ah !” Rafael

*Dicky nangis tambah menjadi

”iiihhh, bukan sembarangan aja yah. Tapi dia pergi keluar kota. Tadi gue sempet ngejar dia ke airport, tapi dia keburu take off..uhuhuhu” Dicky

“yaaahhh…lo telat dong dik ?? sabar yah, gue yakin, kalo emang dia cinta sejati lo, dia pasti akan balik lagi ke lo ko. percaya sm gue.” Ilham

”iya bner tuh kata Ilham” Morgan

          Beberapa minggu setelah itu, Dicky mengunjungi danau tempat dia sering main bersama Novi. Dia sangat rindu akan kehadirannya. Cintanya & hatinya terus dijaga hanya untuk Novi. Suatu hari saat dia merenung sambil menangis. Tiba2..ada seorang cewe yg menghampirinya dan . . .

Kira2 siapakah cewe itu ???
Dan apa yg dilakukannya terhadap Dicky ???

Di last part selanjutnya akan ada kejutan yg tak terduga, jai jangan sampe ketinggalan yah =)

Bersambung . . .
Tunggu kelanjutannya di Last Part 19 yah





Tidak ada komentar:

Posting Komentar