HOME

Selasa, 11 Juni 2013

PERTEMUAN DENGAN SANG IDOLA (PART 11)

PART 11 : SURPRISE PARTY DI ANNIV 1 TAHUN

          Setelah beberapa bulan kemudian, gue ga nyangka ternyata Ka Dicky itu ngediemin gue. Gue juga ga tau salah gue apa ? tapi yg jelas gue sedih, karna besok Anniv gue yg ke 1 tahun sm dia, so karna gue penasaran, akhirnya gue nelpon Ka Rafael.

”Hallo ka ??” gue

”iya de, ada apa ?” Ka Rafael

”gini ka, aku mau tanya, kenapa Ka Dicky cuek banget ya sama aku ?” Ka Rafael

”wah, kalo itu kaka kurang tau th de, knpa ga nnya langsung aja ke  Dicky ny ?” Ka Rafael

”iya yah, aku coba deh ka, makasih ya ka.” gue

”iya de, sama2.” Ka Rafael

*gue tutup telpon, udh itu gue telpon Ka Dicky

“hallo Assalamualaikum.” Gue

“wa’alaikum salam , ada apa ?” Ka Dicky dengan nada jutek

”aku ganggu kamu ya, yaudah deh maaf.” gue langsung tutup telepon

”gue berharap dia nelpon gue balik, tapi ternyata engga, Oh My God, kenapa lagi ini ???” gumam gue

          Akhirnya, gue merenung dan berfikir, gue pernah salah apa yah sm dia ? tapi perasaan gue ga salah apa2 deh. Dan karna gue lelah mikirin itu, gue ketiduran pkl 23.00 wib. Pas paginya, gue bangun kesiangan. Yaa amplopp ????

”what ? jam set 7 ?” gue langsung turun dari tempat tidur dan lari ke kamar mandi

          Dan gue telatt masuk sekolah, lalu gue ketemu sama Pa Rangga CS gue disekolah.

”Novi ? kenapa kamu terlambat ?” Pa Rangga

”Ma . . . ma . . . aaf pa , tadi saya bangun kesiangan, kalo bapa mau hukum saya silahkan pa.” gue pasrah

”karna kamu CS bap, kamu boleh masuk deh.” Pa Rangga senyum

”wah, makasih bgt ya pa.” gue

Dijalan gue bergumam ”aneh banget, ada apa yah sm Pa Rangga ? tapi yaudahlah, yg penting gue ga dihukum & bisa masuk kelas.” gue smbil lari menuju kelas.

*skip

Bel ulang sekolah berbunyi. Ada temen gue yg nyamperin gue, sebut aja dia Ranny.

”Nov . . . nov , ada 2 cowo tuh yg nyariin lo tuh ?” Ranny

”siapa ?” gue bingung
”ga tau, pokoknya meereka be’2 kayanya orang kaya deh, dan bukan orang sini juga, tapi gue ga jelas liat mukanya, soalnya mereka pake masker & pake topi. ” Ranny

”yaudah thanks yah, gue duluan ran.” Gue

*pas gue nyamperin mereka. (jam menunjukkan pkl 13.00 wib)

”kalian siapa ?” gue sambil menyentuh pundak salah satu dr mereka

*mulut gue langsung dibekep sm salah satu dr mereka & dimasukkin kedalam mobil

”wangi juga tangannya, tapi tunggu, gue kayanya kenal sm parfum nih ?” gumam gue

Pas gue coba ngelepasin tangan tuh cowo dr mulut gue, gue kaget banget, ternyata mereka . . .

”Ka Morgan . . .  ??? Ka Dicky . . . ???” gue

”hehe, iya ini aku, maaf yah, tadi akting aku bagus ga ?” Ka Dicky

”iya bagus, tapi tunggu ? dari mana kamu bisa tau aku sekolah disini ?” gue

”dari hatiii . . . ” Ka Dicky

” Ka Dicky . . . aku serius, cepet kasih tau, dari mana kamu tau aku sekolah disitu ? kalo ga aku cubit nih !” gue ngancem

”dari si mamah nov.” Ka morgan

”Ihhh . . . koko knpa dikasih tau ? Icky kan mau ngerjain dia .” Ka Dicky

”ka, ada sendal ga ? atau sepatu deh ?” gue

”ada nih ???” Ka Morgan

”buat apaa yangg ??” Ka Dicky

”buat nimpuukkk kamuuu !!!” gue

”jangan dong sayang, kan sakitt, timpuk pake cinta kamu, aku mauu dehhh ???” Ka Dicky sambil cengar cengir

”terus, ceritanya kalian mau bawa aku kemna ? ” gue

”ke Bandung kan ?” Ka Dicky & Ka Morgan dgn santainya

”what ? Bandung ? kalian ga lagi konslet kan ?” gue

”ya enggalah sayaang, lagian tenang aja, aku udh izin ko sm mama papa kamu.” Ka Dicky

”trus baju gimana ? tenang mama kamu udh bawain baju buat beberapa hari di Bandung.” Ka Morgan

*tiba2 Ka Dicky meluk gue & bilang . . .

”Happy Anniversarry Sayang”
“Makasih karna kamu telah menemani aku selama 1 tahun & mengizinkan aku untuk memasuki kehidupanmu saat ini”
”Aku sayang banget sm kamu Novi”

Dicky sambil nyium kening gue dan ngasih kalung setengah hati yg yg disitu ada foto gue sm foto dia.


Sekitar jam 16.00 wib gue, Ka Dicky dan Ka Morgan nyampe Bandung.
Gue diajak kerumah Ka Dicky dulu. Pas udah ganti baju Ka Dicky ngajak gue pergi lagi ke Ciwalk untuk shopping.

”sebenernya ada apa sih ?” Gue bingung

”liat aja, ntar juga kamu tau Nov.” Ka Morgan bikin gue tambah penasaran

*ga lama anak SM*SH yg lain nyusul ke Ciwalk

“loh, ko semuanya pada ngumpul disini ?” gue jadi nambah bingung

“tenang aja sayang aku masih punya banyak kejutan buat kamu. ” Ka Dicky

*skip

          Akhirnya setelah dari situ gue balik lagi kerumah Ka Dicky. Ka Dicky nyuruh gue untuk ganti baju yg tadi dia beliin buat gue di Ciwalk. Gaun yg berwarna Putih cerah. Dan Ka Dicky nyuruh mamanya untuk dandanin gue.

”Novi, kesini sayang masuk, jangan malu2,mama akan bikin aku menjadi ratu tercantik malam ini.” Mama Ka Dicky

”maksud mama ? Novi ga ngerti mah, sebebnernya ada apa yah ?” gue polos

”nanti kamu juga tau.” Mama Ka Dicky sambil tersenyum

          Beberapa menit kemudian, gue udh selelsai didandanin dan . .

”Novi, kamu cantik luar biasa sayang . . . ”Mama Ka Dicky

”Ahh, mama bisa ajaa.” gue

”bentar mama, panggil Dicky dulu.” Mama Ka Dicky

*ga lama Ka Dicky dateng

”Subhanallah . . . kamu ? cantik banget ??? siapa yah mah dia ???” Ka Dicky

”Jleb !!” gue

”masa kamu ga ngenalin pacar kamu sendiri ?” Mama Ka Dicky

”Wah, yg bener ? ini kamu Nov ?” Ka Dicky

”Iyaa, ini akuu.” gue

”yaudah ikut aku yuu.” Ka Dicky sambil nutup mata gue

”kenapa mata aku ditutup ?” gue bingung

”udah ih, jangan bawel, nanti kamu akan tau sendiri.” Ka Dicky

          Tiba2 pas gue keluar dr kamar, sepinya bukan mai, tapi pas mata gue dibuka tiba2 . . . ”Happy Aniiv 1 year for Dicky n Novi” semua orang yg ada disekeliling gue. Dan yg bikin gue splechless, di kolam renang ada tulisan . . .

”Happy Anniv 1 year”
”I w U”

Sumpah ini buat gue splechless abiss& bahagia setengah mati & gue ga bisa nahan air mata gue. Gue ga nyangka kalo Ka Dicky segitu perhatiannya sm Anniv kita. Karna saking bahagianya. Gue meluk Ka Dicky dan bilang . . .

”Makasih ya sayang untuk semua ini. Aku adalah wanita yg paling bahagia didunia ini karna aku punya pacar kaya kamu, aku sayang banget sm kamu & makasih udh mau setia sm aku smpai saat ini” gue sambil nangis

”iya sayang sama2, loh janga nagis gt dong, malam ini kan malam untuk kita bahagia.” Ka Dicky sambil ngehapus ar mata di pipi gue

          Next . . .
          Anak SM*SH langsung ngucapin anniv satu2 & cipika cipiki sm gue & mereka juga ngehadiahin perform mereka buat gue & Ka Dicky. Akhirnya gue nyanyi bareng mereka lagu ”Adi Cinta” & ”Inikah Cinta”. Ada 1 kejutan lg yg buat gue bahagia banget. Pas mereka nyanyi lagu itu ada lampu sorot yg mengarah ke sebuah dinding besar, lalu yg gue ga nyangkaya ada gambar2/foto2 saat2 kebersamaan gue sm Ka Dicky. Kebahagiaan sangat terpancar diwajah gue, Ka Dicky & anak SM*SH & tamu undangan yg hadir begitupun Mama Ka Dicky.

”selamat hari jadi kalian yg ke 1 tahun yah, semoga kalian langgeng terus dan bisa seperti ini terus. Makasih ya Novi udah mau nemenin Ka Dicky sampe sekrang ini.” Mama Ka Dicky

”Makasih ya mamah.” guee & Ka Dicky sambil meluk Mama Ka Dicky

”iya mah sama2, makasih juga karna mamah udah ngelahirin anak yg romantis seperti Ka Dicky” gue

”ahhh, sayang bisa ajaa” Ka Dicky GR

*skip

”baru kali ini gue ngeliat Dicky seromantis ini, biasanya dia kan kalo pacaran sukanya bercanda2 mulu.” Ka Rangga

”Iya tuh bener, semenjak sm Novi, dia jadi romantis gitu” Ka Ilham

”yaudah deh, yg penting doain aja yg terbaik buat mereka.” Ka Rafael

”setuju deh, sm cocoh.” Ka Reza sambil tersenyum

”Iya, gue pengen deh kaya Dicky sm Novi.” Bisma

”nanti gue bikin yg lebih romantis, diatas awann,hahah” Ka Morgan

”lah, jadi konslet nih si Morgan ?” Ka Rangga

”Yaudah yu, kita senang2 ajalah” Ka Rafael

          Next . . .
          Dam malam itu benar2 menjadi malam untuk gue, Ka Dicky dan semua tamu undangan.
Keesokan harinya . . .
Gue . . .

Bersambung . . .
Tunggu kelanjutannya di Part 12 yah



Tidak ada komentar:

Posting Komentar