HOME

Rabu, 16 Mei 2012

Apa yang di tukar?


Apa yang di tukar?


Emh, gue aga sedikit bingung, mau bikin jalan cerita ini kaya gimana..... batuin gue ya??
batuin gak ya?? emm.... wani piro ?? what?? 5000?? 5000 dapet apa ya?? jib ajib ajaib.... loh?? lampunya kurang modal chiinnn....

PeA : kayanya ada yang nuker lampu deh?
Codot : what? Apa yang di tuker?
PeA : lammmpuu eh sakali pan!!!
Codot : oh... lampu? Kenapa lampu??
PeA : kok nanya ke gue sih?mana gue tau!
Codot : yee... berarti lu juga gak tau kan apaan yang di tuker?
PeA : emang di tuker yah?
Codot :ooh banget sih lu!!tadikan ada lu yang bilang ada yang nuker lampu??
PeA :iyatah? Gue kan lagi mabuk.
Codot : mabuk kok tapi nyadar yah?
PeA: ah elu juga gituh....
Codot : oh iya ya.... heheh jadi tuker apa dong?
PeA : maunya apa?
Codot : emm gak tau, terserah kamu aja deh.
PeA : kok gitu sih?
Codot : iya kan, soalnya aku percaya kita sehati. Jawabanmu jawabanku jugaaa
PeA : ih codot coweet
Codot : kok coweet sih?
PeA : apa atuh?
Codot : so sweet gitu...
PeA : oh so sweet hehe
Codot : iya PeA!!
PeA : siapa yang PeA?
Codot : lu!!
PeA : emang gua PeA?
Codot : kalo bukan PeA,lu siapa?
PeA : gua siapa? Siapa guaaa??
Codot : siapa lu?
PeA : gua anak siapa?
Codot : gua anak emak gua! Lu anak siapa?
PeA : gua ketuker! Gua di tuker!
Codot : apanya yang di tuker!
PeA : sandal kita di tuker
Codot : OHH..... NOOOOO...
PeA: biasa aja dong!
Codot : GUA UDAH BIASA PeA!!
PeA : kayanya bukan ketuker, tapi di tuker!
Codot : gimana lu tau sendal kita di tuker? Kitakan lagi di jib ajib
PeA : gua ngerasa gak enak sama sendal yang di pake gua!
Codot : atuh lu PeA!! PeA!! masa jib ajiban pake?? NDESOO banget sih lu!?
PeA : yeee.... enakan pake sendal, namanya juga jib ajib di 5000
Codot : oh.... iya ya.... tapi kerenan dikit napa? Jangan pake sendal jugaaa
PeA : suka suka gue atuh
Codot: iya deuh terserah lu aja. Lagian juga jib ajibannya kita di gang senggol yak?
PeA : iya tah? Oiyaya... codot sih lu!
Codot : emang gua codot. Hahaha
PeA : hahaha trus ini tuh kita jib ajib apaan?
Codot : goyang dangdut PeA!!
PeA : ooohhh hahaha iya ya codot. Lebih seruuu!!!
Codot : tarik mang!!!




oke sumpah ini bukan karangan saya dan teman-teman saya, tapi ini ciptaan saya dan teman-teman saya, sumpah ini bukan saya yang nulis tapi ini saya yang ketik.... aduh saya kanya udah gila nih, apa kalian juga udah gila.... okkk semoga kalian terhibur, eh bukan semoga kalian suka.

Salam saya dan teman saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar