HOME

Kamis, 03 Mei 2012

CONFUSION QUEEN (RATU GALAU)


CONFUSION QUEEN
(RATU GALAU)


CERITA GUE …
          Gue punya temen , sebut aja dia nisa, dia tuh diantara gue & temen gue disebut CONFUSION QUEEN (RATU GALAU). Jadi semua yg ia lakukan selalu berakhir galau. Contohnya pagi ini, di mulai dari gue yg sampe ke sekolah, langsung dengerin curhatannya dia si ratu galau.
*mulai pembicaraan
”Gue bingung, gue tuh harus gimana sm vie ?” ucap nisa dgn wajah galaunya, duh bete deh gue harus dengerin dia ngegalu pagi2 gini.
“bingung kenapa sihh ??” ucapa gue santai.
“ya, bingung, gue harus gimana nih sm si andi ? kalu gue ga bales itu ga mungkin, gue pasti bakalan ngebales sms si andi, gue bingung ???”
Ucap alanisa panjang.
*andi adlh cowo yg nisa suka
 Duh gue bingung banget nih sm ni anak, dlu dia muja2 si andi
(coret sampai saat ini), tapi pas dia udh bisa deket sm si andi, dianya ga mau ditembak sm si andi, rasanya gue pengen nyari tong sampa, mau gue buang ni anak rasanya ke tong sampah >>>>arrrggghhhh
”hidup lu, ribet banget sihh !! ”ucap gue lagi. ” ia hidup gue rbet banget!!”
Ucap nisa lagi galau .
Ga lama kemudian gue bisa liat temen gue Cynthia dgn kacamatanya yg hebring itu, lagi jalan ke arag gue & nisa, cynthia nyapa gue & nisa udh gitu GUBRAAAKK !!! dia jatoh karna ke jegal kakinya nisa (HUDAUHHH) , ”Aduhhh, cynthia lo kalo jalan liat2 dong ahh !! pusing deh gue punya temen2 kok abnormal kaya gini sihh >>!!!
Oke cukup, cynthia sekarang udh nimbrung sm kita, sekarang dia nihh yg denger curhatannya si nisaa !!
”thia gue GALAUUU tingkat peri !!!” ucap nisa di dramatisin gitu kya i felem2 bolyyboodd,aahhaa. ”aishh..lu mah, gue dateng bukannya disambut pake bunga2, malah lu sambut dgn kegalauan lu yg udh stadium angker ??”
Ucap thia . ”gue harus gimanain si Andi ???gue bingung”ucapa nisa nangis bombai 1 kilo. Gue bisa liat si nisa lagi curhat sm thia, dan gue yakin saat ini si thia lagi pengen ngebenturin kepala si andi ke tembok rumah sakit, biar kalo kenapa2 gampang tinggal dibawa ke UGD. Ok cukup, gue mau tauapa yg buat si nisa galau tingkat peri kaya gini !!

Flashback.Romance : on
*jadi ceritanya sekarang udh malem, gue ga akan nybutin tanggal, krna gue lupa !
          Malem ini si nisa lagi smsan sm si andi di kamarnya, oke kita liat yuk smsnya
Nisa : di luar banyak bintang yahh ?
Andi : iya, makanya keluar dong ???
Nisa : ga ahh, udh malem !
*oke smsan nya kita skip aja, cz ga jelas bgt !
Nisa tadinya udh mau tidur, tpi ni anak emg rada2 sterss gimana gitu jadi dengan sedikit jiwa ga warasnya ni anak keluar aja gitu ke balkon lantai 2 rumahnya, nah nisa ngirim sms lagi ke si andi.
Nisa : dimana ?
Andi : si Cisadane (nama sungai yg ad di bogor)
*kita skip
Gila ni anak kurang elit apa coba ? dgn santainya dan dgn rasa ga punya malu, si andi menggerak2kan hpnya dengan keadaan hidup, biar si nisa bisa ngeliat dia, terus si andi so cool banget di depan nisa, dan nisa ketauan sm umi& abehnya (ibu &ayah) kalo dia belum tidur sekitar jam 12 an lewat, emg kalo alumni Cilendek susah juga, mau dilarang juga ga bisaaa !!
*next ...
Udh itu abehnya (ayahnya) nisa ngeganti namanya andi jadi nama gue di kontak hp nya nisa ! Ohh my good !!
So gue kaget dong.
Next..pagi2 pas diseolah, dia galaunya makin aku bgt, gue bingung mau nyembuhinnya gmna, kalo dijedotin dia amnesia, trus kalo ga inget sapa2 kan repot !huhh SS (Serba Salah)
Kita mulai pembicaraan :
”pi, bayangin dong, kemaren gue di marahin sm umi & abeh gue?” ucap nisa dgn dramatis kaya di pelem2 korea gitu !! “emang kenapa ?” gue jawab dgn santainya! Abis gue pusing ga ada topik laen pasti andi lagi , andi lagi !!
”Itu gara2 gue jam 12 malem blm tidur , malh ketemu sm si andi di balkon rumah gue!”ucap dia dgn muka melas, ”so itu derita siapa ??” jawab gue sinis! ” iya derita gue vie !”dijawab dia dgn muka lebih melas,ahaha
*ga lama si cynthia dateng kaya jin,haha 
”eh2 ada apaan sih ??!” ucap dia dgn muka yg ngajak ribut gue, ” engga, ga ada apaa2, telat nihh, itu tadi kucing kecebur sungai, kebawa air, mati weh !!”ucap gue dgn nada ngajak ribut. ”tau nihh, lu telat ahh !!” ucap nisa
Next.. gue sm si thia udh ngelakuin segala cara buat ngilangin kegalauannya dia, tp ga pernah berhasil, sekalinya berhasil dia malah ngegagalin & akhirnya dia yg bikin hidup dia galu lagi, yah gue & cynthia udh nyerah deh ngehadepin dia,huhh , jangan dicontoh yahh, ga baik nihh galau tingkat tinggi, ya akhirnya, hidup dia tetap galau, galau, & galau, knpa gue sebutin 3x ? karena emg udh stadium akhir, ni curcol gue tentang temen gue yg galaunya minta ampun, yaa sekarang hidup dia netral + galau gitu ajaa >>


#END#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar