HOME

Rabu, 09 Mei 2012

SUPERSTAR : PART 6 = SESUATU YG TERDUGA


PART 6 = SESUATU YG TERDUGA

oh ya kembali ke chapter 5, yang menentukan tropi ultramen adalah SuMash!!

pasti binggung ya?? kenapa kedua-duanya menang? Ya, soalnya kita gak mau di cerita ini ada permusuhan, jadi gue putusin gak ada yang menang dan gak ada yang kalah, jadi semuanya netral.

Beberapa hari setelah kompetisi itu. Kedua boyband itu pun bertemu lagi & gak nyangka para anak2 MS sudah bisa menerima anak2S paling ramah n handsom, ahahahaha (jangan ngapung ya co (^ᴥ^) #taboked# hahaha ampun co (^͜  ^) )
(MS = Member SMASH , S : SUJU)
kimbum bilang pengan banget dapet nominasi Panas Terik globel award yang pengharagaan penyanyi korea ter-unyu~ ~ hehehehe kalau dicky bilang pengen dapet nominasi  panas terik globel award penyanyi terbehel unyu ~ ~ hihihhihi

kan kalo kata para SM , para smash blast harus
“ senyum semangat”
kalo kata para suju, para elf harus
“shining star”

udah hah kok gua jadi curcol ya.... hihihi

Rafael : hey... kalian anak suju
Sungmin : juga juga kalian anak smash
(Dicky nyerocos)
Dicky : makan bareng kita yuk, mau gak??
Yesung : boleh-boleh tapi traktir (beuh....)
morgan : hah? Hari gini orang korea minta di teraktir sama ina? Apa kata emak gua di warung!?
Ilham : sudagh, sikat gigi dulu sana!
(plisss bacanya kaya iklan mie sedap ya )
rangga: nah lo!? Kok sikat gigi kita ini mau makan ham!!
Dicky : wah, lo korban iklan yahh??
Rafael : A’Dicky ada yang baru nih!
Dicky : apa tuh co?
Rafael : mie sedap rasa ayam rendang!!
Rangga : duaaaaa ♪♫ mei ayam dua porsi
Ilham : # 21 hari menuju tari & sikat gigi J !
Morgan : beri 1 permintaan!
Rangga : Hp BB!
Morgan : saya pulang dulu ya!
Rangga : hpnya?
Morgan : gak jadi!
Rangga : kenapa ?
Morgan : gue cuman bercanda ,wkwkwkwk
Rangga : teu kudu ngomong atuh lah !!
morgan : teu kunanaon atuh!!
Dicky : hahh... susah kalo udah jadi korban iklan !!
Rafael : kalo jadi korban di hatimu, aku mau !!
Ilham : iuhhh, eta si coco obatnya habis yahh...
Rafael : enak aja, gua kan cuman pengen menggoda Dicky M Prasetya aja, hohoho

gara gara anak-anak MS kebanyakan ngoceh gak jelas, akhirnya makanan yang mereka pesan di bungkus & di baawa pulang anak SuJu & pelimpahan pembayarannya kepada anak SMASH yang tanggung, hahhahaha

Rafael : woy anak suju pada kemana?
Dicky : wah perasaan ichy gak enak nih co!
Rangga : iyah, kemana tuh anak suju?
Ilham : wah... kayanya kita di kerjain nih !
Morgan : eh, makanan yang kita pesan pada kemana?

Cocoh pun memanggil salah satu pelayan

Rafael : pelayan !!
pelayan : iya, ada yang bisa saya banting??
Rafael : eem... makanan yang saya pesan sudah di antar belum ya?
Pelayan : oh sudah dari 10 menit yang lalu !
Rafael : hah!? Yang bener !? Terus kok makananya gak ada?
Pelayan : tadi di bawa sama temen-teman mas, katanya di suruh di bungkus & yang bayar mas Rafael!!
Rafael : ahh, kita di kerjain nih! Karpet tuh anak SuJu !
Dicky : tuh kan bener !
Rafael : ya udah makasih ya mbak!
Ilham : ya udah, gak papa itung-itung amal jariah!!
Rangga : iya, gak usah kamseupay gitu gitu deh!
Morgan : allakajambret !!
Dicky : yaudah itu co bayar!
Rafael : berapa mba semunya?
Pelayan : 465 ribu, mas
Rafael : waduh.. anak suju ngambil makanan apa aja sampe sebanyak itu? Mbak bisa di turunin  dikit gak harganya?
Pelayang : mas kira ini pasar apa? Bisa di  tawar?
Rafael : ya udah deh mbak bentar ya! Mana patungan sini bayarnya?

Akhirnya mereka pun patungan

Dicky : nih ichy punya 10 ribu
Rangga : nih gua ada 150.000
Ilham : nih gua ada 15 ribu
Morgan : nih gua ada 100 ribu
Rafael : ya udah nih gua tambahin cepe lahi. Jadi 465 ribu kan mbak!
Pelayan : iya mas, makasih .
Dicky : ya udah yuk ah, kita capcay, kita balik ke hotel.
Semua : capcay cinte!!!!!
akhrinya anak-anak smash pun kembali lagi kehotel, dan mereka berencana untuk mengerjain anak-anak suju. Kayanya si biar impas, hahaha

Bersambung ......
Tunggu di PART 7 yahh J
Apalagi kelanjutanya ..... mau tauu ,  ikuti terus yahh ceritanya J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar