HOME

Rabu, 24 Oktober 2012

PERTEMUAN DENGAN SANG IDOLA (PART 9)


PART 9 : BERTEMU SANG MANTAN I

          Setelah dari situ, gue and my boy friend berencana untuk ke Mall Of Indonesia. Katany sih Ka Dicky mau ngajak gue ke salon dan beli gaun.

“Yaang, kira2 kita kemana yah ??” Ka Dicky

“emang ma ngapain yangg ??” gue

“aku mau ngajak kamu ke salon sm beli gaun.” Ka Dicky

“loh, emgnya ada acara apa ??” gue

”’hari ini malem minggu kan ?? hari ini ada party di Hotel Indonesia.” Ka Dicky

“hahh? Party ? sama siap aja ???” gue

“nanti, anak2 juga kesana ko.” Ka Dicky

Ket : (anak2 : SM*SH)

“owh, kalo gitu, yaudah iya yaang.” Gue

*Diperjalanan Ka Dicky masih sempet ngegombal

”yaaang . . . aku ga mau lewat jalan tol ah ?” Ka Dicky

”loh, kenapa yaang ??” gue

”iya, soalnya kali lewat jalan tol, ga akan nyampe ke hati kamu . . . ” Ka Dicky cekikikan sendiri . . . haha kocak

“yaaang, mau permen gaa ???” Ka Dicky

”bolehh yaang .” gue

”tapi yg ini aja yahh . . .” Ka Dicky

“lho, emang kenapa ??” gue

“baca deh belakangnya . . .??” Ka Dicky

          Kalian tau bacaannya apaaa ??? (permen kiss)
Bacaannya ”You Are My Everything” .

“wowo, kamu so sweet banget yaang ??” gue

“makasih sayaang . . jadi malu dehh” Ka Dicky

·       muka Ka Dicky memerah

udah itu, Ka Dicky ngambil sesuatu dari tas ny, dan kalian pasti tau itu apa . . . ???

jeng . . . jeng . . . yuppyy . . . !!!!

”yaang . .  mau ga  . . ??” Ka Dicky nawarin gue

“apaan ? pasti yuppy deh ?” gue

“iyaa lahh yaang, apalagi atuhh ?hehe” Ka Dicky nyengir

*skip aja deh

          Akhirnya, sepanjang perjalanan Ka Dicky makanin yuppy sampe 1 pcs yuppy abis sama dia sendiri. Dan pas dikit lagi mau nyampe Ka Dicky malah tidur, karna mabok yuppy. Akhirnya gue bangunin dia.

”sayaaanggg . . .  bangun . .  udah nyampe hooyyy !!” gue

”emh, tapi aku masih ngantuk . . ” Ka Dicky

“yaudah kalo gitu, aku sendiri aja ke MOI (Mall Of Indonesia)  ny.” gue

”eh . .  eh . . jangan tinggalin aku dong.” Ka Dicky

“yaudah ayo makanya bangun.” Gue

“iyaa ini aku bnagun.” Ka Dicky

*skip lagi

          Akhirnya, gue dan Ka Dicky langsung cus masuk ke MOI (Mall Of Indonesia) .

“yaaang . . kita kemana dulu nih ??” Ka Dicky

“kita jalan2 dulu aja yah yaang.” gue

”yaudah, kalo gitu abis jalan2 kita makan dulu, trus udah itu baru beli gaun & ke salon.” Ka Dicky

“iyaa oke.” Gue

          Akhirnya . . . bosen ya akhirnya akhirnya mulu. Kita ganti aja.

          Kemudian gue & Ka Dickyjalan2 dulu. Nah, udah ngebeli semua keperluan & accesoris. Akhirnya gue & dia mampir ke restoran “Steak Love” .

*nyampe direstoran & duduk manis di meja no.19

*gue & Ka Dicky pesen makanan.

”mas, mau pesen apa ??” pelayan

”saya pesen stek barbeque yg paling special disini. Kamu pesen apa yaang ??” Ka Dicky

”emh, samain aja mba.”

”minumnya mas ??” pelayan

”orange juice flut. Kamu apa yaang ??” Ka Dicky

”aku lemon tea aja yaang.” gue

“yaudah mba, itu aja.”

*makanan datang

Gue sama Ka Dicky mulai makan & sangat menikmati, biar romantis dikit, gue & dia suap2an.

”yaaangg, maauuu gaa . . . a. . .  a. . . cobaa ??” Ka Dicky sambil meberikan sepotong steak ke gue

”gimana ? enak ga yaangg ??” Ka Dicky

”emh, pasti dong, aplg kalo disuapin sma kamu. Nih, gantian . . .?” gue sambil memberkan sepotong steak ke Ka Dicky

*skip

          Setelah makan, gue bergegas ke salon dan beli gaun. Ka Dicky meilih gaun yg berwarna merah marunnn untuk gue pake di party nanti.
Next . . . jam menunjukkan pkl 19.00 wib, loh ga kerasa yahh muter2 MOI (Mall Of Indonesia)  sampe berapa jam tau. Gue & Ka Dicky siap2 untuk berangkat ke party.

”ayoo yangg, kita langsung berangkat ?” Ka Dicky

”ayoo.” gue

          Beberapa menit kemudian gue nyampe di party itu. Dan gue ketemu sama Ka Morgan adn 5 others. Mereka menyapa gue denga ramah.

”hai nov, kamu cantik banget malem ini ??” Ka Ilham

”Iyaa tuh bener.” Ka Reza

”Heehh, jangan suka genit dehhh !!” Ka Rangga sambil cipika cipiki sm gue

”yaelahh cumaa gitu doang, woo, lu malah cipika cipiki sm si Novi.” Ka Ilham

”udah jangan ribut, smuanya dapet koo ? ” gue

”Hai Nov, apa kabarnya ??” Ka Rafael

”hai juga ka, kabar baikk dong ka” gue

”ko Cuma rafa aja yg disapa ??” Bisma

”hai kaka2 semua ??” gue

”haii juggaaa . . .” Ka Morgan & Ka Bisma

*skip aja kangen2an ny

          Pas ditengah2 acara party itu, gue seneng banget bisa bersanding sm Ka Dicky. Ga tau kenapa semua mata hanya tertuju sm gue dan dia.so, Ka Dicky ngajakin gue dansa. Sehabis dansa gue tinggal sebentar ke toilet, tapi ternyata . . . Oh My God . . ???

*beberapa menit setelah gue keluar dri toilet . . .  hati gue hancur berkeping2 karna . . . ngeliat pacar gue ngobrol sm cewe. Trus tiba2 Ka Morgan nyamperin gue & bilang kalo cewe yg lagi ngobrol sm Ka Dicky itu adalah MANTANNYA. Tambah teriris aja nih hati gue. Teruss gue . . .


 Bersambung . . .
Tunggu kelanjutannya di Part 10 yahh . . .



Tidak ada komentar:

Posting Komentar