HOME

Rabu, 24 Oktober 2012

PERTEMUAN DENGAN SANG IDOLA (PART 8)


PART 8 : CEMBURU MENGURAS KANTONG

          Beberapa minggu setelah gue pulang dari Bandung, hari ini adalah hari Sabtu. Tiba2 HP gue bunyi . . .

*lagu SM*SH-You Are

*gue angkat

”hallo, ini siapa ya ?” gue

”jadi, udah lupa nih sama aku ?” org itu

”lo siapa sih, ga usah kebanyakan basa basi deh !” gue mulai emosi

”Ih, ko sekarang galak amat sih .” org itu

”yaudah, lo siapa ?” gue

”gue mantan lo Nov !” org itu

“hah, manta gue ? yg keberapa ? eh, makasudnya siapa ?” gue

”gue adit !” Adit

”What ? lo ? lo tau dari mana no gue ?” gue mulai panik

“tau dari fb,hehe” Adit

*tiba2 HP gue yg satu lagi bunyi

*lagu SM*SH-Rindu Ini

”wduh, giman ini ???” gue

”Dit, bentar yah bentar.” Adit

”iya2.” Adit

”hallo, Assalamualikum sayang ?” Ka Dicky

”aku Cuma mau ngabarin, kalo aku mau kerumah.” Ka Dicky

”bentar dlu ya bentar.” gue

”iya2 sayang.” gue

*ngambil HP yg satunya lagi

”hallo dit ? emh, ada apa ?” gue

”emh, gue mau main kerumah lo nov, boleh kan ?” Adit

“what ?” gue

“kenapa ?” Adit

“gpp ko, bentar ya.” gue

”iya.” Adit

*gue nagnbil Hp satunya lagi

”hallo sayaang, maap yah lama,hehe” gue

”emg kamu lg ngapain ?” Ka Dicky

”ga ngapa2in ko yaang.” gue

*skip

          Akhirnya, gue kelimpungan sendiri, aduuuhhh, giman ini Adit sm Ka Dicky mau kerumah guee ????
Jam menunjukkan pkl. 14.00 wib. Tiba2 . . . Tok . . . Tok . . . Tok . . .

”waduuhhh, siapa ni yg dateng ??” gumam gue

*gue sambil berjalan & membuka pintu

”what ? elo ?” gue

*ternyata pas dia mau masuk .. . buggg . . . !!!

”suara apaan tuh ?” gue

*ternyata ga sengaja pintunya ketutup & ngebentur kepala Adit
Wahahaha . . . . gue ketawa puas banget . ^_^

*HP gue bunyi lagi

*Gue angkat

”bentar ya dit, ada telpon nih.” gue

”hallo, Assalamualaikum ?” Ka Dicky

“wa’alaikum salam sayang, ada apa ?” gue

”engga, aku Cuma mau kasih tau kamu, kalo aku lg OTW kerumah kamu ?” Ka Dicky

“apaaaaa .. . . .  ???” gue panik

“kenapa kamu kaget gitu ?” Ka Dicky

”emh, gpp ko, yaudah aku tunggu yah.” gue

”yaudah, dadahh sayaang.” Ka Dicky

*ditutup teleponnya

“kurang panjang tuhh sayanggnya !hahah” gue iseng

*kebali keruang tamu

”siapa nov ?” Adit

”itu, pacar guee” gue manas2in Adit

“dia mau kesini ?” Adit

“iya, emg knpa ?” gue

“oh, yaudah.” Adit

“ihhh, ga ada kesadaran banget sih, pulang ke gitu,beuuhhh” gumam gue

          Pas gue ngobrol2, tiba2 . . .

”ko rame amat yah ??” Adit

”ga tau, ada apa ya ?” gue

”yaudahlah biarin . . .” Adit

”shiiiittt !! ternyata Ka Dicky datengg…waaaa” gue

”aduhh giman ini ? Adit gue umpetin dimana ??? masa dikolong meja, tau sendiri badannya kaya apa ?”gumam gue

          3 langkah lagi aja dia masuk rmah gue, abiss deh guee !!! aaarrggghhh

”vi lo kenapa sih, kaya cacing kepanasan gitu ?” Adit

”Aduhhh, Aditt pacar gue datengg !! gue”

“what ? terus gmna ??” Adit

*ehh, dia malah ngumpet dibadan guee !! dasarr dodol

”udah deh, lo pulang ajaa !!” gue

“yaudah deh, gue pulaangg.” Adit

          Pas Adit keluar, dia ga ngeliat kedepan , dann . . . .
*BUUGGG

Si Ka Dicky ampe mental ditabrak dia !!!

“heh, lo siapa ?” Ka Dicky

“ih, lo kepo banget sih !! ohh, jadi pacar lo boyband tohh nov.” Adit

*gue keluar

“kalo iya emg knpa ?” gue sambil ngebantuin Ka Dicky  bangun

”sayang dia siapa ???” gue

*Adit langsung nyerocos

”gue mantannya !” Adit

”Adiiiittt !!! lo parah banget sih !!!” gue

”owh jadi gini ? CUTAU deh !!!” Ka Dicky

*dia langsung pergi dari hadapan gue & Adit.

*gue langsung ngejar dia

”Sayaaanggg, maafin aku ya, aku bisa jelasin sm kamu .” gue

”kamu mau ngejelasin apa lg ? semuanya udh jelas !” Ka Dicky

*akhirnya, gue tarik tangan kanan dia & langsung gue peluk dia & bilang kalo . . .

”aku tu ga ada maksud apa2, dia Cuma mantan aku, dan didunia ini Cuma kamu yg aku sayang & aku cinta, jadi please maafin aku.” gue dgn muka melas

”kamu benran ? serius ?” Ka Dicky

”buat apa aku bohong ?” gue

*Ka Dicky sambil makanin yuppy sampe setoples, yg diwarung sebelah rumah gue sampe habis .

”Sayaang, aku sadar gaa, akmu udh ngabisin yuppy 1 toples ??” gue

”apa ? setoples ? mie apa ? ciuss kamu yaangg ??” Ka Dicky

”iyaa sayaang.” gue

”bu semuanya berapa ??” Ka Dicky

”semuanya 500 rb !” ibu2 warung

”Demi what ?? 500 rb, ga salah buu ???” Ka Dicky

“kamu bukan hanya ngabisin yuppy setoples, tapi kamu juga udh ngerusak dagangan saya !” ibu2 warung

”yaahh, maaf deh bu, saya kan lagi cemburu.” Ka Dicky

”kalo cemburu jangan nguras kantong dongg !!” gue iseng

”ahhh, kamu nih, ngeledek ajaa!!” Ka Dicky

”maafin pacar saya ya bu ?” gue

Yaaangg . . . (dengan nada manja) kamu punya uang gaa ??? minje dongg ??? ntar aku ganti, aku ga bawa dompet, ketinggalan dimobil . . .hehehe“ Ka Dicky

”wahh . . . wahhh . . . gawat nih jadinya.” gue

”yaudah iyaa sayaang, tenagn aj.” Gue

“makasih ya sayang, aku janji nanti aku ganti ko. Kmu memang pacar aku yg paliiinnggg baiikk.” Ka Dicky sambil tersenyum sm gue

          Setelah dari situ akhirnya gue dan my boy friend . . .


Bersambung . . .
Tunggu kelanjutannya di Part 9 yahh


Tidak ada komentar:

Posting Komentar